Sukses

Tim Ini Borong Kemenangan Kejuaraan Nasional Slalom 2021 di Wonosari

Seri terakhir Kejuaraan Nasional Slalom 2021 telah diadakan di Lapangan Terbang Gading, Wonosari pada Sabtu (18/12/2021)

Liputan6.com, Yogyakarta- Seri terakhir Kejuaraan Nasional Slalom 2021 yang telah diadakan di Lapangan Terbang Gading, Wonosari, pada Sabtu (18/12/2021) membawa Fastron Slalom Team menjuarai sejumlah kelas. Ada enam pembalap yang memperkuat Fastron Slalom Team, yakni Henry Boboy, Addyek RG, Auddy RG, Binar ZTR, Febriana ZTR, dan Shaquille.

Dengan hasil tersebut, Henry Boboy berhasil merebut gelar Juara Nasional Seeded B pada tahun 2021. Addyek RG dan Auddy RG berakhir sangat tipis dalam merebut Juara Nasional A Umum dengan dengan perbedaan tiga poin, sehingga posisi kedua ditempati Audyy RG dan posisi tiga diduduki Addyek RG.

Sementara, Binar ZTR meraih juara 5 Nasional B Umum dan Febriana ZTR  merebut juara 3 Umum Kelas Wanita.

Menurut Binar Syuro Nurgenta, pembalap di kelas B dari Fastron Slalom Team, kerja sama hebat dari tim dan sponsor yang bisa membawanya menjadi juara nasional pada 2019 dan 2021.

“Saya sangat bersyukur terutama untuk kesempatan yang diberikan oleh tim Fastron Slalom Team dan tentunya kepada Pertamina Lubricants dan Fastron yang sejak 2014 memberikan support yang luar biasa dimana pun dan kapan pun seri kejuaraan nasional diadakan,” ucapnya, dalam siaran pers.

Ia menargetkan pada tahun depan, tim akan berjuang kembali di Kejuaraan Umum A dan rencananya ada tambahan mobil specification full modifikasi untuk berjuang di kelas Kejuaraan Umum F.

Binar siap berjuang untuk kedua kelas itu jika diberi kesempatan, baik perorangan maupun tim.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.