Sukses

Sambut Ramadan, Personel Polres Talaud Bantu Bersih-Bersih Masjid

Agenda bakti sosial yang dilaksanakan, Sabtu (10/4/2021), di Masjid Jabal Rahmah Melonguane ini diikuti personil Polres Kepulauan Talaud.

Liputan6.com, Manado - Dalam rangka memakmurkan masjid jelang bulan Ramadan, personel Polres Kepulauan Talaud menggelar kerja bakti, bersih-bersih di masjid. Kegiatan ini dipimpin Kabagsumda Polres Kepulauan Talaud Kompol Umar Haras.

Agenda bakti sosial yang dilaksanakan, Sabtu (10/4/2021), di Masjid Jabal Rahmah Melonguane ini diikuti personil Polres Kepulauan Talaud. Puluhan anggota Polisi ini  mengangkat material tanah di lokasi masjid dan bersih-bersih di lokasi tersebut. Kegiatan yang sama juga dilakukan personel di Masjid Asyuhada di Kecamatan Beo.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan mengatakan, pihaknya mengambil bagian dalam kerja bakti menjelang bulan suci Ramadan untuk memakmurkan masjid. Sebentar lagi umat Islam akan menjalankan ibadah puasa, diharapkan menjadi momen untuk dapat terus meningkatkan iman takwa.

"Juga menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat melanggar aturan secara agama maupun sosial kemasyarakatan," ujarnya di Mapolres Kepulauan Talaud.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.