Sukses

Menyusul Raffi Ahmad, Ariel Noah dan Risa Saraswati Bakal Disuntik Vaksin Covid-19 di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah pejabat, selebritas, dan influencer terdaftar sebagai penerima vaksin Covid-19 tahap awal. Setelah Raffi Ahmad, giliran Ariel Noah dan Risa Saraswati yang disebut akan disuntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung, besok, Kamis (14/1/2021).

Hal itu diungkap oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara. Ia menyampaikan, pada kick off vaksinasi di Kota Bandung yang akan dilakukan di RSKIA besok, sekitar pukul 09.00 WIB, Ariel dan Risa menjadi 2 orang di antara 10 tokoh yang akan disuntik vaksin Covid-19.

"(Yang ikut vaksinasi) Influencernya Risa," ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

"Kalau yang musisi Insya Allah Kang Ariel bisa hadir," imbuhnya.

Ahyani berharap, dengan adanya kesertaan sosok musisi kenamaan asal Bandung itu, dapat mendorong kepercayaan dan keterlibatan kalangan anak muda dalam program vaksinasi.

"Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok-kelompok mudanya," kata Ahyani.

Di samping kedua tokoh terkenal Risa dan Ariel, lanjut Ahyani, dirinya pun akan ikut menerima vaksin Covid-19 bersama jajaran pejabat kota lainnya. Di antaranya, Sekda Pemkot Bandung, Kapolrestabes Bandung, perwakilan dari DPRD Kota Bandung, Direktur RSKIA, Kepala BPJS Cabang Kota Bandung, perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), serta perwakilan dari Kementerian Agama wilayah Kota Bandung.

"Kalau nakes (tenaga kesehatan) sesuai dengan yang terdaftar dipanggilan dari sistem pusatnya, ya, kan mereka sudah ditetapkan di mana disuntiknya," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: