Sukses

Cara Hotel di Bali Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Menginap mewah bintang lima harga bintang tiga? ya, di Bracha Villas anda bisa dapatkan menginap tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Padahal, villa tersebut pada harga normal sebelum pandemi harganya mencapai Rp2 juta. tertarik? yuk liburan sehat ke Bali.

Liputan6.com, Denpasar Hotel-hotel di Pulau Dewata terus melakukan upaya agar tetap bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Tentu, Indonesia khususnya Bali paling berdampak atas adanya virus corona tersebut. Bali yang berharap dari sektor pariwisata sangat terpuruk dengan kondisi perekonomian saat ini.

Salah satu di antara hotel dan villa yang masih bertahan di tengah pandemi Covid-19 adalah Bracha Villas, di Braban, Seminyak, Badung, Bali.

Ika Hari Lestari, Sales Manager Bracha Villas mengaku pandemi menurunkan tingkat okupansi kunjungan di vilanya. “Sebelum pandemi Covid-19, okupansi kami 90 persen. Tapi, sejak Maret 2020 okupansi hanya 10 persen saja. Tapi, apapun itu kami bersyukur,” katanya kepada Liputan6.com di Seminyak, bali, Minggu 929/11/2020).

Kendati sangat memukul bisnisnya, dirinya tidak hanya berpangku tangan menghadapi situasi ini. Bracha Villas kemudian menggandeng Tiket.com dalam memberikan promo-promo menarik. “Selama pandemi Covid-19 90 persen tamu yang stay di sini adalah wisatawan asing dan 10 persen wisatawan domestik,” ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan untuk Kenyamanan Tamu

Jika sebelum pandemi Covid-19, Ika melanjutkan harga menginap di villanya bisa mencapai Rp1 hingga Rp2 juta per malam. Kita bisa menikmati berlibur di Bali dengan menginap di vila mewah hanya dengan merogoh kocok setengah dari harga normal sebelum pandemi Covid-19.

“Pesan langsung di tiket.com. banyak promo menarik di sana,” kata dia.

Sementara itu, Market Executive Divisi Non Hotel Accomodation (NHA) Tiket.com Bali Area mengatakan Tiket.com membantu memberikan promosi melalui media online untuk membantu penjualan property yang ditawarkan oleh Bracha Villas.

“Kami memberikan harga terbaik dan memastikan clean dari fasilitas akomodasi yang bekerja sama dengan kami (tiket.com). Agar yang berlibur melalui tiket.com tetap stay safe selama liburan di tempat yang kami bantu penjualannya melalui Tiket.com,” katatanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini