Sukses

Warga Kuala Kurun Percayakan Pembangunan Kalteng kepada Ben-Ujang

Menurutnya Ben-Ujang punya program-program pembangunan yang berkeadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas mempercayakan pembangunan Kalimantan Tengah kepada Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Pasalnya, Ben-Ujang dinilai paling paham untuk urusan pembangunan.

"Kita berikan pembangunan kepada orang-orang yang memang paham. Kepada Ben-Ujang kami percayakan pembangunan Kalteng lima tahun ke depan," ujar tokoh masyarakat Kuala Kurun, Saka Ramari, Senin (2/11/2020).

Saka yakin Ben-Ujang adalah sosok yang tepat untuk pembangunan Kalteng. Khususnya Ben Bahat yang merupakan mantan Kepala Dinas PU Kalteng selama lebih dari dua puluh tahun.

"Saya sangat yakin dengan pengalaman Pak Ben berpuluh-puluh tahun menjabat sebagai Kadis PU, beliau akan mudah memberikan sentuhan-sentuhan pembangunan untuk Kalteng," kata Saka.

Saka semakin yakin dengan Paslon nomor urut satu itu setelah mendengar paparan langsung dari Ben Bahat saat menyapa warga di Kuala Kurun. Menurutnya Ben-Ujang punya program-program pembangunan yang berkeadilan.

"Pak Ben dan Pak Ujang berkomitmen untuk membangun bukan hanya di pusat kota saja. Namun juga merata sampai ke pelosok-pelosok desa. Kalteng sangat butuh sentuhan Ben-Ujang," ucap Saka.

Saka mengatakan, siap mendukung Ben-Ujang untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur. Dia yakin seluruh warga Kuala Kurun satu hati memenangkan Ben-Ujang menjadi orang nomor satu di Kalteng.

"Kami sudah sepakat demi pembangunan Kalteng yang lebih baik dan semakin maju tentunya. Kami warga Kuala Kurun siap mendukung dan memenangkan Ben-Ujang menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng," ujar Saka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.