Sukses

Teka-Teki Keberadaan Ibu Muda yang Hilang Misterius dengan Balitanya di Abdya

Liputan6.com, Abdya - Seorang ibu rumah tangga Dewi Mustika (23) bersama putrinya Afifa Fitria (4) warga Desa Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumah sejak Rabu (7/10) lalu.

Ketua Tagana Abdya Yasri Gusman, di Blangpidie, Selasa, mengatakan informasi hilangnya ibu muda bersama anaknya tersebut diketahui setelah mereka mendapat laporan dari pihak keluarga pada Senin (12/10) kemarin.

 

Tim Tagana, kata dia, mendapat laporan dari Nurinsani (60) yang merupakan orang tua Dewi Mustika bahwa anak dan cucunya belum kembali ke rumah setelah berpamitan menyambangi keluarga suaminya di Kecamatan Manggeng, kabupaten setempat.

"Sebelum berangkat, si Mus (Dewi Mustika) pamit pada ibunya dengan alasan mau mengunjungi keluarga dalam rangka 40 hari meninggal saudara suaminya di Kecamatan Manggeng," kata Yasri, dikutip Antara.

Lantaran sudah beberapa hari tidak kembali ke rumah, kata Yusri, Nurinsani berupaya menghubungi pihak keluarga suami anaknya tersebut di Manggeng untuk menanyakan informasi keberadaan terkait Dewi Mustika dan cucunya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada di Rumah Mertua

"Menurut keluarga suaminya, Mus dan anaknya tidak berada disana dan bahkan acara 40 hari yang dimaksud belum dilaksanakan. Jadi ketika itulah Dewi Mustika bersama anaknya dikabarkan hilang," ujar Yusri.

Sejak itu, pihak keluarga telah berulang kali mencoba menghubungi Dewi Mustika. Namun nomor telepon selular yang selama ini digunakan Dewi Mustika tidak dapat tersambung.

"Dia pergi bersama cucu saya, dengan sepeda motor ke Manggeng, HP (handpbone) nya tidak aktif lagi," kata Nurinsani.

Ia berharap agar anak dan cucunya bisa kembali ke rumah. Sekaligus meminta seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan anak dan cucunya itu agar dapat menghubungi pihak keluarga melalui Tim Tagana Abdya dengan 0852 7702 0221.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: