Sukses

PNS di NTT Tewas Terbakar Bersama Sepeda Motornya dalam Kecelakaan Maut

Liputan6.com, Kupang - Nasib nahas dialami, Gonsaga Aloysius Kolo (30), warga Gua Aplasi, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kab Timor Tengah Utara (TTU), NTT.

Ia tewas terbakar setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan, Rabu (12/8/2020), sekitar pukul 07.20 wita di KM 10 Desa Naiola, Bikomi Selatan, TTU.

Kasat Lantas Polres TTU, AKP Made Hendra Kusuma, mengatakan, dari keterangan saksi mata, korban yang merupakan PNS di Puskesmas Noemuti itu, diduga kuat mengalami kecelakaan yang menyebabkan sepeda motor Yamaha RX 115 Spesial dengan nomor polisi DH 5811 D ikut terbakar.

Menurut saksi, saat tiba di lokasi kecelakaan, ia melihat korban dan kendaraan sudah terbakar. Saat itu, di lokasi kejadian juga terdapat beberapa petugas PLTD yang sedang berusaha memadamkan api.

"Korban terbakar bersama sepeda motornya dan meninggal dunia," ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/8/2020).

Informasi di lapangan menyebutkan, kecelakaan maut itu saat korban hendak menyalip sebuah kendaraan dump truk warna kuning. Korban kemudian terjatuh yang menyebabkan korban dan sepeda motornya terbakar.

"Kita masih mencari saksi-saksi dari petugas PLTD," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut: