Sukses

Merayakan Akhir Pekan dengan Pesta BBQ Sepuasnya di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Ingin makan daging lewat pesta BBQ sepuasnya di Yogyakarta? Promo yang ditawarkan Hotel Harper Yogyakarta pantang dilewatkan.

Hanya dengan Rp100.000, pengunjung bisa menghabiskan akhir pekan menikmati santapan aneka daging ala BBQ di Rustik Bistro And Bar setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Tidak hanya daging, ada lebih dari 50 menu western dan tradisional yang disajikan secara prasmanan dan bisa disantap sepuasnya oleh pengunjung.

Sajian menu yang bisa dipilih meliputi, stall dan live cooking seperti stall grill striploin, short plate, chicken, beef rib, corn, sausage chicken, hingga sausage beef. Ada pula menu berupa martabak Rustik, teppanyaki, pasta corner, sandwich, mini burger dan mini hot dog, waffle dan pancake, cotton candy dan pop corn, serta menu carving untuk roasted beef atau chicken.

"Standar mutu daging yang disajikan juga sudah sesuai SOP dan semua tersertifikasi jadi tidak perlu khawatir dengan isu makan daging sapi antraks dan sebagainya," ujar Christino, Executive Chef Hotel Harper Yogyakarta, Jumat (7/2/2020).

Hotel Harper Yogyakarta mengadakan promo BBQ Wekeend Buffet Dinner All You Can Eat setiap hari Jumat dan Sabtu hanya dengan harga Rp 100.000 (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Ia menyebutkan daging sudah melewati berbagai proses yang terstandar, mulai dari penyimpangan sampai proses memasak dan penyajian. Daging dipilih sebagai menu utama dalam penawaran ini karena masih banyak orang yang menyukai makan daging.

Steak daging yang dijual kebanyakan dibanderol dengan harga tinggi. Namun di Hotel Harper Yogyakarta melalui promo BBQ Wekeend Buffet Dinner All You Can Eat ini relatif ramah di kantong.

Jadi, tunggu apa lagi? Coba cicipi promo makan malam dan pesta BBQ yang diadakan sepanjang Feberuari 2020 ini untuk merasakan pengalaman santap yang berbeda.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Peran Chef Indonesia di Sajian Makanan Oscar 2020
Artikel Selanjutnya
Restoran Kebab di Atas Bus Bertingkat Hadir di London