Sukses

Balas Dendam 3 Wanita Korban Janji Manis Don Juan Asal Pandeglang

Liputan6.com, Serang - Don juan alias pria penggoda perempuan, berinisial A, asal Kabupaten Pandeglang, Banten, berhasil mengelabui tiga wanita sekaligus dengan modus memacari ketiganya. Bahkan, salah satu kekasihnya itu dijanjikan akan dinikahi.

"Benar, kita amankan seorang pria berinisial A yang diduga melakukan tipu gelap terhadap tiga wanita yang merupakan pacarnya," kata AKBP Firman Affandi, Kapolres Serang Kota, saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Senin (27/5/2019).

Kedua pacarnya berinisial WD (23) dan MU (21), warga Jakarta melaporkan kekasihnya itu ke Mapolsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dari kedua korban yang merupakan kekasihnya, don juan A setidaknya telah mengeruk nilai materi mencapai Rp50 juta.

Playboy berkaca mata itu pun kemudian mencari pacar baru di Kota Serang, Banten. Korbannya berinisial AN (19), yang dijanjikan akan dinikahi dan telah melakukan foto prewedding.

AN beserta keluarganya, setidaknya telah keluar uang Rp 17 juta yang diakui untuk membiayai rencana pernikahan dengan A.

AN yang curiga dengan gerak gerik sang don juan, kemudian memeriksa telepon genggam pacarnya dan didapati dia memiliki dua kekasih lainnya di Jakarta.

AN mengatur rencana dengan WD dan MU untuk menjebak sang don juan. Hingga akhirnya sang playboy itu berhasil ditangkap Polisi dari Satreksirk Polres Serang Kota, di sebuah kontrakan di daerah Taman Sari, Kota Serang.

"Kita hanya mendata dan mengamankan saja menunggu Reskrim Polsek Cempaka Putih datang menjemput untuk proses hukum lebih lanjut," terangnya.

Kini pelaku telah dibawa ke Mapolsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Barang bukti telah kita amankan, dan kita serahkan berikut pelaku ke Unit Reskrim Polsek Cempaka Putih," Firman menandaskan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Janjikan Pekerjaan, Pemuda di Aceh Bawa Kabur Sepeda Motor Gadis Muda
Artikel Selanjutnya
Tergiur Umrah Murah, Puluhan Calon Jemaah Asal Bontang Tertipu Rp 1 M