Sukses

Seram, Pria Misterius Membacok Ibu dan Balitanya

Liputan6.com, Pemalang - Seorang wanita, EF (42) dan anak balitanya, R (5) menjadi korban penganiayaan seorang pria di Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa, 8 Januari 2019. Kisah dimulai sekitar jam 19.30 WIB. EF (42) sedang menjaga warung miliknya di Dukuh Sijambu Desa Pecangakan Kecamatan Comal. Tiba-tiba, masuk seorang pria yang mendadak menyerangnya membabi buta.

EF pun berteriak minta tolong. Teriakan EF ini terdengar oleh I, tetangga korban.

Bergegas, I hendak masuk ke dalam warung untuk mengetahui apa yang terjadi. Belum lagi masuk, ia berpapasan dengan seorang pria yang diduga pelaku penganiayaan wanita dan balitanya.

Pelaku menenteng sebuah golok. Bahkan, sebelum pergi, pelaku sempat bersikap mengancam I dengan goloknya.

"Saksi berpapasan dengan pelaku yang mengacungkan sebuah golok kepadanya, lalu pelaku pergi meninggalkan TKP," ucap Kapolsek Comal AKP Tarhim, Rabu, 9 Januari 2019.

Tak mempedulikan pelaku, I kemudian masuk ke dalam warung. Ia terhenyak kaget, melihat kondisi EF dan R yang luka-luka akibat penganiayaan.

Akibat penganiayaan ini, EF terluka di pelipis mata sebelah kiri. Adapun anak balitanya, R luka pada pelipis mata sebelah kanan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Misteri Sang Pelaku

Belakangan diketahui, pria terduga penganiayaan wanita dan balita ini sebelumnya sempat bertemu dengan I yang saat itu tengah duduk di dekat warung milik EF. Mereka sempat mengobrol sebentar. Seperti tak terjadi apa-apa, pria ini kemudian masuk ke warung ketika melihat EF.

"Saat sedang mengobrol, pelaku melihat EF sedang menggendong anaknya R di dalam warung, lalu pelaku masuk ke dalam warung," kata  Kapolsek.

Atas laporan ini, Polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan wanita dan balitanya. Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Purwoharjo untuk kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui identitas penganiaya wanita dan balitanya ini. Dia pun optimis, kasus ini bakal segera terungkap.

Meski begitu, ia belum membeberkan motif si pria melakukan penganiayaan wanita dan balitanya. Polisi terus mendalami kasus ini.

"Polsek Comal sudah mengantongi nama pelaku yang diduga melakukan penganiayaan pada korban EF dan R, kami mohon doa dan kerja samanya agar kasus ini segera terungkap," katanya. 

Apes, Bocah Terpental dan Nyungsep saat Coba Atraksi Motor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Orangtua Siswa Tuntut Kepala Sekolah Ringan Tangan di Garut
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dicerai, Pria di Tangerang Tusuk Istri di Warung Padang