Sukses

Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Flyover Kretek Bumiayu

Liputan6.com, Brebes - Kecelakaan maut kembali terjadi di flyover Kretek, Kecamatan Paguyangan, Bumiayu, Brebes, Rabu (12/12/2018).

Akibat insiden itu, ibu dan anak pengendara sepeda motor meninggal dunia. Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian, satu lainya meninggal saat dalam perjalanan ke RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Kedua pengendara sepeda motor yang meninggal dunia itu diduga menjadi korban tabrak lari. Hingga kini pihak kepolisian Satlantas Polres Brebes sedang dalam pengejaran kendaraan yang diduga menabrak sepeda motor korban.

Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto saat dikonfirmasi Liputan6.com membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Suroto menjelaskan, awalnya sepeda motor korban melaju dari arah Selatan (Purwokerto) ke utara (Bumiayu). Dugaan awal, sepeda motor korban terserempet kendaraan lainya saat di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tersebut, kondisi sepeda motor yang ditumpangi korban yakni Honda Supra X berplatnomor G 3045 EJ ringsek.

Informasi yang diterima Liputan6.com menyebutkan, korban mengalami luka di bagian kepala lantaran terbentul aspal. Peristiwa nahas itu, terjadi saat korban hendak melewati flyover Kretek di sebelah selatan. Pembonceng sepeda motor yang menjadi korban merupakan seorang perempuan bernama Eloh Mugiroh (40), warga Pangebatan Bantarkawung Brebes. Sedangkan satu remaja hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Peristiwa nahas ini menambah daftar panjang kecelakaan maut yang terjadi di flyover Kretek. Sebelumnya, pada Senin (10/12/2018 lalu), sebuah truk mengalami rem blong sejak dari flyover hingga terhenti di RSU Muhammadiyah Bumiayu. Akibat kecelakaan ini, 5 orang tewas dan 6 orang lainya luka-luka.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 3 Rekomendasi KNTK Terkait Kecelakaan Maut Bumiayu
Artikel Selanjutnya
2 Kisah Pilu Kecelakaan Bumiayu