Sukses

Pria Tanpa Identitas Lompat dari Lantai 5 Mal di Medan

Seorang pria ditemukan tewas diduga lompat dari lantai 5 pusat perbelanjaan di medan.

Liputan6.com, Medan - Pekerja Thamrin Plaza di Jalan MH Thamrin, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin pagi mendadak heboh. Seorang pria ditemukan tewas diduga lompat dari lantai lima pusat perbelanjaan tersebut.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sesaat setelah mal baru saja buka, tepatnya pukul 10.30 WIB. Korban berjenis kelamin pria diperkirakan berusia sekitar 50 tahun.

"Belum tahu penyebabnya, bunuh diri atau yang lain. Masih diselidiki. Kita tidak menemukan identitas apa pun di tubuh korban," kata Kristian, Senin (15/10/2018).

Kapolsek menjelaskan, saat peristiwa itu terjadi, korban mengenakan pakaian berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam. Korban juga hanya mengenakan sendal jepit.

"Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim. Keluarganya belum datang. Identitasnya belum diketahui," ungkapnya.

Berdasarkan informasi diperoleh Liputan6.com, setelah terjatuh posisi korban berada tepat di dekat ekskalator dengan keadaan telungkup bersimbah darah.

Melihat kejadian tersebut, pihak keamanan mal langsung menghubungi pihak kepolisian. Selanjutnya, polisi mengevakuasi dan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab korban tewas. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.