Sukses

Mandi Sinar Mentari Pagi Sambil Bersih-Bersih Pantai Bunaken

Liputan6.com, Manado - Ada berbagai cara orang untuk mengisi aktivitas pada pagi hari, sambil menanti dan menikmati sinar matahari pagi. Pilihan yang diambil artis cantik Nadine Chandrawinata dan puluhan anak muda di Manado adalah mengampanyekan pelestarian lingkungan di Pulau Bunaken.

"Saya mencoba menyatukan satu hati dan pikiran, untuk kemudian melakukan aksi bersama melestarikan lingkungan," ujar Nadine di depan puluhan anak muda dari berbagai komunitas yang bergabung di Seasoldiers, akhir pekan lalu di Pulau Bunaken, Manado, Sulawesi Utara.

Nadine menyatakan apresiasi kepada kawula muda yang sudah memilih bergabung bersama Seasoldier untuk aksi nyata pelestarian lingkungan.

"Itu pilihan kalian. Kita berkumpul untuk mengubah pola hidup masyarakat, untuk melestarikan lingkungan," ungkap Nadine didampingi Rio Puasa dan Anggreyni Putri Bukasiang dari Seasoldier Sulawesi Utara.

Usai berdialog dengan komunitas pegiat lingkungan, Nadine mengambil kantong plastik berwarna merah dan turun ke tepi pantai. Sambil memungut berbagai jenis sampah di pesisir Pantai Bunaken, wanita blasteran Jerman ini membiarkan kulitnya yang putih terbakar mentari pagi.

"Dari sampah yang terkumpul ini, ternyata banyak dari pelaku usaha. Untuk itu, perlu kesadaran semua pihak menjaga Bunaken tetap bersih dan memesona," Nadine menandaskan.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan berikut ini:

Rekaman Video Pendeta Ditikam saat Misa
Loading
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata dan Tarian Lumba-Lumba
Artikel Selanjutnya
Sarapan Pagi dengan Kesegaran Air Aka, Minuman Khas Minangkabau