Sukses

Anak Pejabat di Jambi Tertangkap Basah Beli Sabu dari Pulau Pandan

Pulau Pandan dikenal sebagai kawasan peredaran narkoba, termasuk sabu, yang terbesar di Provinsi Jambi.

Liputan6.com, Jambi - Penyidik Polresta Jambi masih memeriksa secara intensif kasus narkoba yang melibatkan seorang anak pejabat di salah satu kabupaten di Provinsi Jambi.

"Kasusnya masih dilakukan pemeriksaan intensif dan pengembangan agar kasus tersebut bisa terungkap siapa saja jaringannya," kata Kapolresta Jambi Ahmad Fauzi Dalimunthe, di Jambi, Kamis, 19 Juli 2018, dilansir Antara.

Sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa penyidik Satresnarkoba Polresta Jambi dalam kasus anak pejabat yang mengonsumsi sabu tersebut. Ia ditangkap bersama salah satu temannya, beberapa hari lalu, di kawasan Pulau Pandan, yang merupakan tempat peredaran narkoba terbesar di Provinsi Jambi.

Hasil tes urine keduanya menunjukkan positif menggunakan sabu. Kedua tersangka berinisial B dan M, ditangkap polisi dengan barang bukti yang mereka kuasai seberat 0,4 gram sabu-sabu paket kecil siap dipakai.

Mereka ditangkap saat keduanya sedang menggunakan kendaraan untuk keluar dari Pulau Pandan. Saat itu, petugas Satnarkoba Polresta Jambi yang menggelar razia rutin, mencurigai keduanya.

Polisi lalu mengamankan dan memeriksa keduanya. Berdasarkan pengakuan mereka, keduanya membeli sabu di Pulau Pandan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.