Sukses

Wali Kota Makassar Bakal Lantik Pejabat Pemkot di Kuburan

Liputan6.com, Makassar - Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto kembali akan melakukan gelaran aksi sensasional. Kepala daerah yang akrab disapa Danny ini rencananya bakal melantik pejabat eselon II di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.

Namun Danny belum memastikan kapan waktu pelantikan di kawasan kuburan warga kota Daeng yang bersebelahan dengan bandar udara Sultan Hasanuddin tersebut.

Danny juga sebelumnya menceramahi bawahannya agar selalu ingatkan kematian, dan berprinsip bahwa jabatan itu tidak dibawa mati dan hanya sementara.

"Sebelum kita mendapati kematian yang sebenarnya, kita harus tahu adanya tanda-tanda kematian terstruktur," ucap Danny Pomanto.

Ia menjelaskan, tanda-tanda kematian terstruktur di kalangan pejabat pemkot Makassar seperti hilangnya rasa kepekaan secara individu dan tanggungjawab dalam menjalankan amanahnya sebagai pemimpin unit kerja dalam institusi yang diemban.

"Ingat, jabatan ini amanah. Tentunya dalam jiwa yang sehat terdapat kemauan yang kuat menyelesaikan masalah seberat apapun," beber Danny.

Sementara, terkait rencana pelantikan di kuburan, Danny mengaku hal itu sebagai terobosan agar para bawahannya ingat akan kematian.  

Loading