Sukses

Cerita Syahrini Rayakan Lebaran Pertama dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Syahrini untuk pertama kalinya melewati Lebaran dengan status sebagai seorang istri, setelah menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019 lalu. Buat Syahrini, ini merupakan suatu keberkahan yang ia dapatkan di tahun ini.

Lantas bagaimana perasaan Syahrini untuk pertama kalinya ber-Lebaran didampingi oleh seorang suami.

"Alhamdulillah ini Lebaran pertama dengan suami. Kalau ditanya bagaimana, seperti apa, Lebaran-nya, tentunya senang akan bersama suami," ‎ ujar Syahrini ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat belum lama ini.

Syahrini mengatakan, setelah menjalani salat Idul Fitri bersama keluarga Reino Barack, ia baru akan menyambangi keluarganya di Bogor. Setelah itu, Syahrini akan langsung bertolak ke Jepang yang merupakan kampung halaman mertuanya.

‎"Di rumah suami dulu bersama Papa dan Mama mertua. Salat berjamaah bareng, salat Idul Fitri, kemudian baru ke rumah Mamah di Bogor. Selepas itu tradisi keluarga beliau adalah selalu langsung terbang ke Jepang, negara asal ibundanya Reino, jadi ya mengikuti," ujar Syahrini.

Buat Syahrini, kepergiannya ke Jepang bukan hanya merayakan Lebaran di sana. Namun sekaligus menjalani bulan madu yang sempat tertunda.

"Sebetulnya saya belum dikasih bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi sebenernya tidak mau bicara dan share ke rekan-rekan media, kita bulan madu rencananya," kata Syahrini. (Sapto Purnomo)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Awet