Sukses

Datang ke Palestina, Adik Gigi Hadid Kunjungi Kampung Sang Ayah

Liputan6.com, Los Angeles - Anwar Hadid, adik laki-laki dari supermodel, Bella dan Gigi Hadid, baru-baru ini mnegunjungi Palestina, dilansir laman thenational.ae. Seperti diketahui, ayah Anwar Hadid, Mohammed Hadid merupakan imigran yang berasal dari Palestina.

Tak sendiri, adik Gigi Hadid, datang ke Palestina bersama teman-temannya. Selama berada di sana, ia tak lupa untuk mendokumentasikan perjalanannya dan diunggah di akun sosial media miliknya.

Melalui akun Instagram, belum lama ini, adik bungsu Gigi Hadid mengungkapkan kekagumannya terhadap kampung halamannya.

"Saya harap kami dapat menunjukan secara detail apa yang dialami orang-orang di sini setiap harinya, bahkan yang masih kecil untuk mengerti. Saya rasa hal ini dapat memberikan perspektif yang baik untuk orang-orang agar dapat melihat mana yang benar-benar nyata dan mana yang dibuat nyata," tulis Anwar Hadid, dalam postingan Instagramnya.

Ia menambahkan, "(Masyarakat di Palestina) masih mempunyai cinta yang besar untuk seni. Untukku, itu suatu kekuatan yang tak bisa orang lain ambil dari mereka."

 

2 dari 2 halaman

Mohammed Hadid Bangga

Mohamed Hadid ikut berkomentar di postingan sang anak. "Tanah Air kita. Ayah lahir di Nazaret. Di mana kakek dan nenekmu tinggal di sebuah kota bernama Safad. I love you son," tulisnya.

Dalam Instagram stories, Anwar Hadid memperlihatkan ia pergi ke Yerikho dan Nazaret. Ia juga pergi ke Deir Yassin, tempat terjadi pembantaian pada 1948.

Keluarga Hadid memang sangat bangga menjadi keturunan Palestina. Meski bekerja di dunia hiburan, Bella dan Gigi Hadid tak malu menunjukkan darah Palestina mereka. (Natasha Liana/Mgg)

Loading