Sukses

Mantap Hijrah, Olla Ramlan Kian Cantik Berhijab

Olla menambah deretan artis yang berhijab di bulan Ramadan. Sebelumnya, sang adik, Cynthia Ramlan juga telah memutuskan untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan rupanya memanfaatkan Ramadan tahun ini untuk berhijrah. Artis cantik tersebut memutuskan untuk berhijab.

Olla menambah deretan artis yang berhijab di bulan Ramadan. Sebelumnya, sang adik, Cynthia Ramlan juga telah memutuskan untuk berhijab.

Olla sebelumnya menunjukan isyarat dirinya bakal berhijrah melalui Instagram. Dia mengunggah kalimat, Bismillahirrahmanirrahiim.

Setelah itu, istri Aufar Hutapea ini mengunggah foto-foto penampilan baru dengan hijab. Kini Olla terlihat lebih cantik dan anggun dengan hijab.

Pada salah satu foto yang diunggah, Olla menggambarkan suasana hatinya mengenakan hijab merupakan keputusan yang diambil dari hati.

" Semua dari hati...Semua karena ALLAH SWT," tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Jumat 24 Mei 2019.

Unggahan wanita 39 tahun ini pun langsung dibanjiri pujian dan doa dari warganet." MasyaAllah aku terharu," tulis akun @k.rayhanna.

" Alhamdulillahhhhh...terharu bgt liat mamii olla," tulis akun @meyraummahafizah12.

" Love you even more kak olla! Smoga Istiqomah smpai akhir hayat," kata akun@ummanya.azka_kanz.

" Cantiknya mama olla ..semoga istiqomah," tulis akun @noviantianisa2.

 (Amrikh Palupi/Dream)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini