Sukses

Kebiasaan Unik Olla Ramlan dan Suami Saat Sahur

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani puasa Ramadan, tak afdol bila tak menjalani sahur. Itu juga dilakukan Olla Ramlan, dan suami.

Namun, tak seperti kebanyakan orang yang menyantap makanan berat, atau buah agar saat menjalani puasa lebih kuat. Olla Ramlan, dan suami, justru memilih hanya minum air putih.

"Puasa selama beberapa hari ini saya sahur minum air putih aja. Mengikuti suami, karena Aufar sahurnya hanya air putih. Jadi ya aku ikutin," kata Olla Ramlan, yang ditemani Aufar, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Hal ini sudah cukup lama dilakukan suami Olla Ramlan. Sebab bila menyantap makanan berat, tenggorokannya akan terasa kering di siang hari.

 

2 dari 3 halaman

Kesiangan

"Enak sahur pakai air putih. Kalau makan siangnya haus," ucap Aufar Hutapea.

Lagi pula kata Olla Ramlan, ia dan suami selalu kesiangan saat sahur. Dengan hanya meminum air mineral dirasa sangat praktis buatnya.

 

3 dari 3 halaman

Berbuka dengan Kurma

"Karena memang pada saat kita sahur enggak terlalu pagi banget, jadi udah mau dekat-dekat imsak. Soalnya kami kalau makan juga 30 menit. Kalau minum air putih kan jadi enggak terlalu lama, habis itu langsung salat Subuh, jadi bisa tidur lagi," jelasnya.

"Kalau buka ya kurma, kolak, baru makan berat," kata Olla Ramlan.

Loading