Sukses

Olla Ramlan Rayakan Lebaran 2024 tanpa Ditemani Sosok Spesial

Olla Ramlan tidak masalah dengan statusnya yang masih sendiri di Lebaran 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan tidak masalah dengan statusnya yang masih sendiri di Lebaran 2024 ini. Ia mengaku belum menemukan sosok spesial setelah dua kali mengalami kegagalan membina rumah tangga.

"Kebetulan sosok yang spesial belum ada, jadi ya udah sendiri aja," ujar Olla di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Olla tak menggebu-gebu untuk segera memiliki pasangan hidup. Apalagi, banyak pelajaran hidup yang dipetiknya setelah dua kali merasakan pil pahit perceraian.

"Deket sama orang ya gitu, nanti aja. Maksudnya aku kan udah 10 tahun yang pertama, 10 tahun yang kedua kayaknya 20 tahun. Maksudnya banyak pelajaran hidup yang aku lakukan," kata Olla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Trauma

Bukan berarti Olla trauma untuk kembali membina rumah tangga. Namun ia ingin memiliki pasangan hidup hingga ajal memisahkan.

"Bukannya trauma, tidak. Aku cuma ingin suami aku nanti tuh benar-benar yang aku ingin teman hidup aku selamanya sampai akhir hayat. Itu aja sih," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Kriteria Khusus

Olla tak memiliki kriteria yang muluk-muluk soal pasangan yang diinginkan, terlebih untuk urusan fisik. Menurutnya, hal itu akan menjadi tembok besar mengingat tak ada manusia yang sempurna.

"Kalau muluk-muluk, wah, 'harus ganteng, harus wangi, harus putih', nggak ada yang sempurna. Namanya manusia tidak ada yang sempurna. Aku rasa fisik itu hanya apa ya, satu bilang ganteng belum tentu yang satu bilang ganteng," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Mencintai Dirinya dan Anak Anak

Bagi Olla, terpenting pasangannya kelak mencintai dirinya dan anak-anaknya. Ia juga ingin memiliki pasangan yang mengerti pada posisinya yang akan menjalin komunikasi dengan mantan suami untuk urusan anak.

"Yang pasti mencintai aku dan anak-anakku. Dia sudah tahu konsekuensi bahwa aku ada tiga anak dan ada toleransi terhadap mantan suami. Kalau yang lain sih adalah yang bertanggung jawab, kemudian bekerja dengan baik," ucap Olla memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.