Sukses

Respons Olla Ramlan Soal Rumor Kemungkinan Rujuk dengan Aufar

Hubungan yang baik menimbulkan rumor Olla Ramlan dan Aufar mantan suaminya akan rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Bercerai tak menjadikan silaturahmi Olla Ramlan dengan mantan suaminya terputus. Mereka masih tetap menjalin komunikasi terutama untuk urusan anak.

Hubungan yang baik itu menimbulkan rumor Olla Ramlan dan Aufar mantan suaminya akan rujuk. Olla pun membantah isu itu dan menyebut Aufar sudah memiliki kekasih.

"Aufar juga ada pacar, dia sudah ada pasangan baru. Jadi maksudnya juga enggak usah berharap terlalu jauh," ujar Olla Ramlan di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Masing-masing sudah punya kehidupan, sudah move on," sambung Olla Ramlan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olla Ramlan tak ambil pusing

Olla Ramlan tak ambil pusing dengan rumor yang menyebut dirinya dan Aufar bakal rujuk. Saat ini Olla berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya.

"Kalau dari para netizen mendoakan kita bersama ya aku cuma bisa ya oke gitu kan, belum amin juga sih, ya oke aja. Maksudnya jaga hubungan baik lah, gitu aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan dengan mantan suaminya hanya sebatas urusan anak

Olla mengatakan, sejauh ini hubungan dengan mantan suaminya hanya sebatas urusan anak. Ia bersyukur hubungan itu terjalin dengan sangat baik.

"Ya aku di sini menjaga hubungan sebaik mungkin, karena gimana pun juga tidak ada yang namanya mantan anak, adanya mantan suami, mantan istri, hubungannya kita baik," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak-anak belum mempertanyakan kondisi dirinya dan Aufar

Olla melanjutkan, hingga kini anak-anak belum mempertanyakan kondisi dirinya dan Aufar yang telah bercerai. Menurutnya, pada saatnya nanti anak-anak akan mengerti tentang keadaan orang tuanya.

"Nanti ketika mereka sudah semakin dewasa pastinya akan mengerti bagaimana kondisinya," ucap Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.