Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Ibu Sambung Olla Ramlan ke-71, Tetap Bugar dan Awet Muda

Olla Ramlan memberikan kejutan kepada ibu sambungnya yang berulang tahun ke-71. Ultah dirayakan bareng keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan belum lama ini membagikan kebahagiaannya saat merayakan ultah ke-71 sang ibunda, Artuty Ramlan. Meski bukan ibu kandung, Olla menyatakan rasa kekagumannya terhadap wanita tersebut. Perayaan ultah tersebut digelar sederhana, namun meriah karena kehadiran keluarga besar.

Dalam unggahan, tampak semua anak dan cucu kompak memberikan kejutan kepada ibu sambung Olla Ramlan itu. Bahkan, terlihat pula Umi Pipik yang turut hadir. Artuty senang, kejutan ultahnya bisa kehadiran Umi Pipik. Mereka tampak berkaraoke bersama.

Melengkapi foto-foto unggahannya, Olla menyebut bahwa Artuty adalah serorang ibu yang luar biasa. Seorang ibu yang bisa menyatukan 11 anak-anaknya dari 3 orang ibu yang berbeda.

Mantan istri Aufar Hutapea itu juga menyematkan doa agar sang ibunda selalu sehat, bahagia dan penuh berkah. Sebagai anak, Olla berharap dirinya sudah bisa membanggakan sang ibunda.

Meski tak lagi muda, Artuty Ramlan masih tetap bugar dan awet muda. Berikut ini 6 potret kejutan ultah ibu sambung Olla Ramlan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika ibu sambung Olla Ramlan dikagetkan dengan kejutan ultah yang telah dipersiapkan oleh anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Olla Ramlan dan 10 saudaranya begitu kompak saat memberikan sebuah kejutan manis untuk sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Momen ini juga sekaligus dijadikan ajang mengungkapkan perasaan dari anak-anaknya kepada sang ibunda. Tampak Olla yang menangis dipelukan Artuty Ramlan.

5 dari 7 halaman

4. Selain keluarga besar, acara juga dihadiri oleh Umi Pipik. Ibunda Olla tampak senang, kejutan ultahnya menghadirkan Umi Pipik.

6 dari 7 halaman

5. Olla dan keluarga juga tampak karaokean bareng Umi Pipik. Sang ibunda terlihat begitu menghayati lagunya.

7 dari 7 halaman

6. Kumpul semua anak dan cucu, acara kejutan ulang tahun Artuty Ramlan pun berlangsung meriah dan hangat bersama keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.