Sukses

7 Potret Olla Ramlan Akui Sudah Bekukan Sel Telur, Cari Suami Lebih Muda

Olla Ramlan cari suami lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari satu tahun Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bercerai. Semenjak jadi janda, wanita yang kerap disapa Olla itu belakangan kerap diisukan dekat dengan pria. Namun hingga kini Olla Ramlan ternyata masih mencari suami yang tepat. Hal inilah yang membuat Olla Ramlan memutuskan membekukan sel telur (freeze egg).

Kabar mengejutkan ini datang saat ibu Sean itu berbincang di kanal “Ngobrol Asix” Youtube milik Ashanty. Mulanya Ashanty membahas sosok Olla Ramlan yang masih menjanda hingga kini. Lebih lanjut istri Anang Hermansyah itu penasaran kelak apakah Olla Ramlan berkeinginan memiliki anak lagi. 

“Aku freeze Egg,” ungkap Olla Ramlan diiringi tawa. 

Kabar mengejutkan ini menjadi jawaban bahwa Olla Ramlan berencana memiliki suami baru Kendati demikian wanita 43 tahun ini tak bisa melihat kedepannya kapan ia bakal diberi kekasih. Sedangkan pembekuan sel telur menjadi persiapan Olla Ramlan untuk merencanakan jika ingin punya anak lagi. 

"Enggak tahu dong I sih ya bismillah aja aku juga nikmatin aja kan namanya freeze egg. kalau itu enggak kepakai ya udah gitu yang penting udah di freeze gitu,” kata Olla Ramlan dikutip dari kanal Youtube Ngobrol Asix, Sabtu (9/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen keseruan Olla Ramlan blak-blakan soal rencana kedepan tentang suami dan anak.

3 dari 8 halaman

2. Saat diramal Ashanty tak bakal memiliki pasangan yang lebih tua, Olla Ramlan menegaskan hal tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa ini kabar kedekatannya dengan pria seorang Jenderal yang lebih tua adalah gosip belaka.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini bersamaan dengan rencana Olla Ramlan usai diberi tahu dokternya ia punya harapan hamil di usia 45 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Disinggung awet muda, Olla Ramlan mengaku ia kini rutin berolahraga dan menjaga tubuh tetap bugar.

7 dari 8 halaman

6. Tak heran di usianya yang hampir berkepala lima, Olla Ramlan punya cita-cita memberikan hadiah rumah kepada anak-anaknya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang percaya sosok model sekaligus artis ini dikenal awet muda, terlebih usai memutuskan mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.