Sukses

Olla Ramlan Sempat Tak Percaya Saat Dilamar dengan Cincin Berlian

Olla Ramlan dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari Passion Jewelry.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Olla Ramlan mengaku sangat menyukai berlian seperti kebanyakan wanita. Sampai akhirnya Olla dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari Passion Jewelry, toko berlian milik sahabatnya Airyn Tanu. 

Olla Ramlan mengaku tugas yang dijalaninya adalah dengan ikut menentukan desain sebuah cincin berlian. Salah satu yang telah dibuat adalah cincin berlian bernama "Soul Sister".

"Jadi di Passion Jewelry ini, Olla Ramlan adalah ambassador kami juga. Karena dia sangat mencintai perhiasan, makanya akhirnya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya 'Soul Sister'," ujar Airyn saat jumpa pers bersama Olla Ramlan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencintai

Olla Ramlan mengaku jika dirinya dipercaya menjadi brand ambassador karena memang sangat menyukai berlian.  

"Iya, ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambassador sebuah perhiasan dan memang cinta dengan perhiasan, makanya ketemu sama Airyn kita ngobrol bareng di buatlah 'Soul Sister' ini," lanjut Olla Ramlan.

 

3 dari 3 halaman

Dilamar

Olla pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali dilamar oleh suaminya, Muhammad Aufar Hutapea, dengan menggunakan berlian. 

"Saat aku dilamar, ya dikasih berlian. Saat dia bilang 'will you marry me?' Kejadiannya di pesawat, dan wah aku cek dulu ini asli enggak ya, ha-ha-ha, bercanda," ujar Olla Ramlan lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini