Sukses

Raffi Ahmad Buka Puasa Di Rumah Membuat Semua Keluarganya Heran

Jakarta Raffi Ahmad hampir tidak pernah berbuka puasa bersama di rumah. Sekalinya ia punya kesempatan berbuka bersama di rumah, malah bikin Nagita dan Nisya heran. Nisya adiknya bergurau menyebut ini pertama kalinya dalam 28 tahun mereka berbuka bersama. Sementara Nagita lebih lagi. "Akhirnya selama ribuan tahun, akhirnya Raffi Ahmad buka puasa di rumah. Alhamdulillah.." ujar Nagita.

Nah kalau sudah ada kesempatan berbuka bersama, seperti apa serunya?

Saking heran serta bahagianya Nagita karena bisa berbuka bersama suaminya, ia menyebut kalau telah ribuan tahun mereka tidak berbuka bersama.

Raffi dan Nagita juga ditemani oleh Nisya dan anak-anaknya ketika berbuka bersama. Sama seperti Nagita, Nisya pun menyebut bukber bersama ini momen langka.

Satu yang tak dilewatkan Raffi dalam momen buka bersama ini tentu saja quality time bersama Rafathar. Putranya itu dipangkunya terus selama di meja makan.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga memanfaatkan kesempatan langka ini untuk salat berjamaah dengan istri dan anaknya. Kehadiran Raffi saat buka puasa pun membuat Nagita Slavina terheran-heran. "Sekali-sekalinya ya A, ada dalam rangka apa papa bisa magrib di rumah lagi bulan puasa," kata Nagita kepada Rafathar.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Mahardi Eka

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Artis Tanah Air yang Panen Job di Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Ketika Raffi Ahmad Bicara soal Poligami