Sukses

Bupati Kolaka Timur Berbagi Kebahagian di Ramadan, Bukber Bersama Masyarakat

Bupati Kolaka Timur Abdul Azis menggelar buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran pemda lainnya di Rumah Jabatan Bupati, Tirawuta pada Kamis 4 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Bupati Kolaka Timur Abdul Azis menggelar buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran pemda lainnya di Rumah Jabatan Bupati, Tirawuta pada Kamis 4 April 2024.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur dan berbagi kebahagian di bulan Ramadan.

Dirinya pun merasa berbahagia bisa buka bersama masyarakat, terlebih memberikan santunan ke puluhan anak yatim dan majelis taklim.

"Alhamdulillah, setelah menunaikan ibadah umroh, kami kembali bersama-sama dengan masyarakat Koltim untuk melaksanakan buka puasa bersama. Dan ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami sebagai pemimpin dan juga sebagai masyarakat," kata dia.

"Ia berharap, di momen bulan suci ramadan tersebut, daerah ini masuk nominasi untuk dinaikkan derajatnya oleh Allah SWT menjadi lebih baik baik.

"Warganya menjadi manusia yang baru, mindset dan optimisme yang baru," tutur Abdul Azis.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi, Kepala Kemenag Koltim, sejumlah Anggota DPRD Koltim, Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli, Kabag, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.