Sukses

Dikelilingi Wanita-Wanita Cantik, Intip Potret Al Ghazali Bukber Bareng Pemain Little Mom Series

Momen buka bersama di kalangan selebritis saat bulan Ramadan menjadi aktivitas yang kerap jadi sorotan. Kali ini, Al Ghazali berhasil mencuri perhatian saat buka bersama pemain Little Mom.

Liputan6.com, Jakarta Buka puasa bersama di kalangan selebriti selama bulan Ramadan kerap menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Al Ghazali memposting kegembiraannya saat berbuka puasa bersama para pemain Little Mom di akun Instagram pribadinya.

Walaupun serial yang diperankan olehnya dan Natasha Wilona telah tayang sejak 2021, tetapi Al serta para pemain lain masih terus menjaga hubungan persahabatan dan sering mengadakan pertemuan. Foto Al Ghazali yang dikelilingi oleh para aktris cantik dari Little Mom mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak hanya itu, banyak juga yang menantikan kelanjutan dari serial tersebut.

Penasaran dengan bagaimana potret Al Ghazali buka bersama para pemain serial Little Mom? Berikut potretnya dirangkum Jumat (05/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Buka Bersama Bareng Pemain Little Mom

Seperti kebanyakan seleb lain, Al Ghazali juga punya circle pertemanan untuk buka puasa bersama. Dalam unggahan terbarunya, Al terlihat mengunggah momen saat buka puasa bareng pemain Little Mom. Dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, caption foto Al Ghazali pun memancing komentar netizen.

"Hey.. senangnya dalam hati," tulis Al Ghazali yang mengutip lagu ‘Madu Tiga’ milik Ahmad Dhani, ayahnya.

3 dari 11 halaman

Tetap Jalin Pertemanan hingga Kini

Little Mom merupakan serial drama streaming yang tayang pada 2021 silam. Serial ini mendapat banyak perhatian berkat alur ceritanya yang menarik dan kehadiran bintang-bintang muda yang berbakat. Menariknya, meskipun telah berlalu tiga tahun sejak penayangannya, hubungan persahabatan antara para pemainnya tetap terjaga hingga saat ini.

4 dari 11 halaman

Dikelilingi Wanita-wanita Cantik

Masing-masing orang yang hadir di acara bukber tersebut tampaknya kompak mengunggah foto dengan nuansa sama. Foto tersebut menggambarkan Al Ghazali sebagai satu-satunya pria yang dikelilingi teman-teman wanitanya. Pose tersebut membuat Al Ghazali tampak seperti dikelilingi oleh para bidadari.

5 dari 11 halaman

Ada Natasha Wilona hingga Elina Joerg

Tidak mengherankan jika enam gadis yang berperan dalam serial Little Mom kerap disebut bidadari karena kecantikannya masing-masing. Mereka terdiri dari Natasha Wilona, Raisya Bawazier, Sarah Tuffahati, Sasya Natasha, Novilia Annisa, dan Elina Joerg. 

Dalam unggahan terbarunya, Al tampil dengan gaya yang menarik dengan memakai kemeja bergaris berwarna biru dan putih. Sementara itu, keenam wanita lainnya tampil kompak dengan mengenakan pakaian yang didominasi nuansa hitam.

6 dari 11 halaman

Bikin Netizen Nostalgia

Kehadiran para pemain Little Mom dalam acara buka bersama itu tentunya mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku ikut bernostalgia dengan kisah serial tentang kehamilan pada remaja tersebut dan banyak pula yang menagih season 2 serial Little Mom.

“Coming soon little mom 2 ni keknya,” tulis akun @larassrt_.

“Yuk bisa yuk little mom season 2,” tulis juga akun @astika511.

7 dari 11 halaman

Berapa Umur Al Ghazali?

26 tahun (1 September 1997)

8 dari 11 halaman

Al Ghazali Anak Kandung Siapa?

Al yang merupakan putra pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan penyanyi Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Terlahir dari pasangan penyanyi, Al sudah mengenal dunia musik sejak kecil.

9 dari 11 halaman

Al Ghazali Punya Adik Berapa?

Al memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Terlahir dari pasangan penyanyi, Al sudah mengenal dunia musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.

10 dari 11 halaman

Siapa Pacar Al Ghazali Sekarang?

Putra sulung Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani, Al Ghazali, saat ini diketahui tengah menjalin kasih dengan pesinetron Laura Moane. Meski belum lama berpacaran namun hubungan keduanya tampaknya sudah semakin serius dan direstui oleh sang bunda, Maia Estianty.

11 dari 11 halaman

Laura Moane Umur Berapa?

17 tahun (17 Juli 2006)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini