Sukses

7 Potret Hesti Purwadinata dan Suami Bukber Pakai Baju Adat, Bak Pawai

Momen bukber Hesti Purwadinata dengan gengnya seru banget.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang selalu menarik perhatian netizen. Terlebih, banyak pula artis yang kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial hingga para netizen dengan mudah melihatnya.

Bahkan, tak sedikit pula artis yang mengunggah berbagai momen menarik dan tak biasa hingga menjadi sorotan. Salah satunya ialah Hesti Purwadinata. Melalui akun Instagram, Hesti Purwadinata terlihat mengunggah momen saat menjalani buka puasa bersama teman-temannya.

Menariknya, acara buka puasa bersama yang juga dihadiri sang suami, Edo Borne ini memiliki konsep yang unik. Pasalnya, saat melakukan buka puasa bersama, Hesti dan gengnya harus menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Para sahabat Hesti terlihat tampil dengan busana adat yang terbilang simpel. Namun, Hesti dan Edo justru tampil dengan busana adat Lampung lengkap dengan sigernya. Tentu saja penampilan pasangan selebriti ini langsung membuat netizen heran sekaligus mengapresiasi keduanya karena terlihat begitu niat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Hesti Purwadinata dan suami saat ikut buka bersama pakai baju adat, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Hesti dan Edo yang kompak pakai baju adat Lampung saat buka puasa bersama.

3 dari 8 halaman

2. Keseruan pasangan selebriti ini hadir di momen bukber dengan para sahabat pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan keduanya yang begitu totalitas juga curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Memakai busana adat Lampung, rupanya makanan yang disuguhkan ialah masakan Padang.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya buka puasa bersama, namun Hesti dan teman-temannya juga naik MRT memakai baju adat.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya memakai baju adat serta berkeliling dengan MRT disebut bak melakukan pawai.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, netizen juga mengapresiasi antusiasnya dan teman-teman gengnya menggunakan pakai adat sebagai ide dresscode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.