Sukses

Potret Umi Pipik Hadiri Acara Bukber dengan Anak Yatim, Abidzar dan Bilal Kawal Bak Bodyguard

Baru-baru ini, Umi Pipik terlihat berbagi momen saat menghadiri sebuah acara buka bersama. Di antara momen tersebut, terdapat momen yang penuh haru di mana Abidzar menyanyikan lagu Alm. Uje.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan puasa ini, ada banyak amal yang dapat dilakukan, salah satunya adalah memberi santunan kepada anak yatim. Umi Pipik, telah menunjukkan kebaikan tersebut belum lama ini. Sebagai seorang pendakwah, ia selalu aktif dalam berbagai kegiatan yang positif. Belakangan ini, Umi Pipik terlihat menghadiri acara buka bersama dengan para anak yatim.

Acara tersebut bertajuk "Ramadhan bersama 1500 Malaikat Baik". Umi Pipik datang bersama kedua putranya, Abidzar dan Bilal. Satu momen yang menarik adalah ketika Abidzar menyanyikan lagu Alm. Uje yang berjudul Bidadari Surga. Saat itu suasana begitu menyentuh, bahkan Abidzar sendiri tak dapat menahan tangisnya.

Penasaran dengan potret Umi Pipik beserta kedua putranya saat menghadiri acara buka bersama tersebut? Informasi lengkapnya berikut, Senin (08/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Umi Pipik Ditemani Kedua Putranya, Abidzar dan Bilal

Tidak sendirian, Umi Pipik hadir dengan kedua anak laki-lakinya, Abidzar Al-Ghifari dan Attaya Bilal. Bak pengawal pribadi, Abidzar dan Bilal mengikuti langkah ibu mereka dengan berada di belakangnya. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana berwarna putih.

3 dari 12 halaman

Dihadiri 1500 Anak Yatim

Kemeriahan terlihat di acara buka bersama, dihadiri oleh sekitar 1500 anak yatim. Mereka begitu bersemangat mengikuti jalannya acara, terutama dengan kehadiran Umi Pipik dan kedua putranya yang turut memeriahkan suasana.

4 dari 12 halaman

Abidzar Bawakan Lagu Alm. Uje

Abidzar juga turut memeriahkan acara tersebut dengan mempersembahkan sebuah lagu populer dari mendiang Alm. Uje yang berjudul Bidadari Surga. Penampilannya yang menawan menghadirkan nuansa yang penuh haru. Selain itu, dia juga membawakan lagu dari Rossa yang berjudul Takkan Berpaling Dari-Mu.

5 dari 12 halaman

Momen Haru Umi Pipik dan Abidzar

Abidzar teringat akan cinta mendalam oleh ayahnya pada ibunya ketika momen haru itu hadir. Tak sanggup lagi ia menahan tangisnya saat menyanyikan lagu. Ketika Umi Pipik melihat reaksi Abidzar, ia segera mendekat dan memeluknya. Kehangatan momen tersebut menyentuh hati semua yang hadir dalam acara.

6 dari 12 halaman

Penampilan Abidzar Tuai Komentar Warganet

Penampilan Abidzar yang menawan telah menciptakan pesona yang luar biasa bagi para hadirin. Suaranya yang sangat mirip dengan Alm. Uje juga mengundang beragam tanggapan dari warganet.

“Dengerin suaranya mirip sama Uje Masya Allah. Alhmadulillah saya penggemar almarhum Uje ummi, punya kaset-kasetnya,” tulis akun @nurul.zahro. 

“Setiap denger lagu ini selalu teringat Alm. Uje,” tulis akun @sari050610.

7 dari 12 halaman

Tak Lupa Berbagi kepada Para Anak Yatim

Abidzar tak pernah absen untuk selalu memberikan kebaikan. Sementara itu, dia juga terlihat berbagi dengan anak-anak yatim yang hadir. Ekspresi kebahagiaan mereka terpancar jelas ketika menerima hadiah dari Abidzar.

 

8 dari 12 halaman

Siapa Anak Pertama Umi Pipik?

Adiba, sebagai anak sulung dari almarhum Uje dan Umi Pipik, memiliki tiga adik yang diberi nama Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, serta Attaya Bilal Rizkillah.

9 dari 12 halaman

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Selain Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik bersama mendiang Uje masih memiliki dua orang anak lainnya, yaitu Ayla Zuhro dan Attaya Bilal.

10 dari 12 halaman

Siapa Adik Adiba?

Adiba, sebagai yang tertua di antara keempat bersaudara, lahir dari keluarga Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati yang dikenal sebagai pendakwah. Di antara saudara-saudaranya, Adiba juga memiliki adik bernama Abidzar Al Ghifari, yang juga berkecimpung di dunia hiburan, dan dua adik lainnya, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

11 dari 12 halaman

Adiba dan Abidzar Siapa yang Lebih Tua?

Banyak yang mengira bahwa Abidzar Al Ghifari merupakan kakak dari Adiba Khanza. Namun, kenyataannya, Abidzar adalah adik dari Adiba Khanza dan perbedaan usia mereka hanya satu tahun.

12 dari 12 halaman

Siapa Suami Adiba Anak Uje?

Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dilangsungkan pada Minggu, 10 Desember 2023, Jakarta Selatan. Egy Maulana adalah seorang pemain sepak bola Indonesia yang baru saja menikahi Adiba Khanza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini