Sukses

Syahrini Pilih Makeup yang Simpel untuk Lebaran

Sebagai hari raya umat Islam, tentu momen Lebaran adalah salah satu yang paling ditunggu. Pasti kita pun ingin tampil menawan. Untuk itu, banyak orang mempersiapkan, mulai dari pakaian dan makeup seperti apa yang akan mereka gunakan nanti.

Jakarta Sebagai hari raya umat Islam, tentu momen Lebaran adalah salah satu yang paling ditunggu. Pasti kita pun ingin tampil menawan. Untuk itu banyak orang mempersiapkan mulai dari pakaian dan makeup seperti apa yang akan mereka gunakan nanti, tapi tidak bagi Syahrini. Artis cantik yang satu ini malah santai tidak terlalu mempersiapkan diri saat Lebaran. Hal ini terbukti ia belum tahu style-nya nanti saat Lebaran."Fashion-nya belum tahu, kita Lebaran masih beberapa minggu. Kita lihat aja nanti pas hari raya seperti apa, ucap Syahrini, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

"Enggak sama aja sih, warnanya soft-soft aja sih buat Lebaran, senyamannya aja. Warnanya mungkin ngikutin warna-warna ini (nude)," katanya.

Untuk makeup sendiri, ia akan menyesuaikan dengan dirinya sendiri. Tak ada yang berbeda, tapi ia akan gunakan warna-warna yang ia suka. Sering menggunakan makeup, untungnya Syahrini tidak mempunyai masalah kulit."Aku Lebaran kali ini, makeup yang sesuai aku mau, warna favorit aku semua. Ini makeup seperti ini aja yang aku pakai," ucap penyanyi asal Bogor tersebut.Nantinya saat Lebaran tiba, seperti biasa ia akan melakukan tradisi bersama keluarga. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini bersama keluarga akan salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini