Sukses

Azizah-Ruhamaben Akui Kemenangan Sementara Petahana di Pilkada Tangsel

Azizah-Ruhamaben mengaku sudah berusaha secara maksimal dalam Pilkada Tangsel ini dengan menyampaikan gagasan-gagasan dan program-program terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon (Paslon) wali dan wakil wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, akui kemenangan dan mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 3, Benyamin (Ben) Davnie - Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020. 

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang semoga lebih amanah dan tunggu hasil KPUD," kata Azizah, di posko pemenangan, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (9/12/2020).

Menurutnya pengakuan kemenangan kepada petahana berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count terlihat jelas. Berdasarkan hitung cepat, paslon nomor 2 mendapat 23,58 persen suara. 

"Kami pasangan Azizah-Ruhama sudah simak perkembangan dari detik ke detik untuk dapat kesimpulan yang terbaik dari perhelatan Pilkada Tangsel," katanya.

"Namun seperti yang saudara-saudara saksikan, baik yang real atau quick count, keberuntungan belum berpihak kepada kami. Sehingga demikian sampai KPUD memberikan hasil secara final nanti," lanjut Azizah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Elegan dan Terhormat

Puteri Wapres Indonesia Ma'aruf Amin ini pun berharap, sikap sportifitasnya mampu jadi pelajaran baik bagi berbagai pihak.

Azizah-Ruhamaben mengaku sudah berusaha secara maksimal dalam Pilkada Tangsel ini dengan menyampaikan gagasan-gagasan dan program-program terbaik.

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan upaya kampanye elegan dan terhormat.

"Kami sudah melakukan itu, dan masyarakat sudah bisa menilainya dengan baik," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.