Sukses

Hary Tanoe Minta Caleg Perindo Rajin Blusukan ke Masyarakat

Liputan6.com, Palu - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) Perindo untuk terjun langsung menemui masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Sebelum menginstuksikan hal itu, Hary Tanoe mengaku telah mencontohkannya dalam setiap kunjungannya ke daerah. Dia mengaku selalu turun langsung ke kawasan ramai seperti pasar dan komunitas-komunitas masyarakat. 

"Saya sering  bertemu komunitas nelayan, petani, UMKM dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan, harapan-harapan mereka serta menjelaskan perjuangan Partai Perindo dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat," ucap Hary saat memberu pembekalan kepada para caleg Perindo di Kota Palu, Jumat (8//3/2019). 

Palu, merupakan Dapil ke-65  yang telah diberikan  pembekalan oleh  Hary dan menyisakan 15 Dapil lagi untuk diberikan pembekalan. Targetnya, semua akan tuntas dalam 2 pekan mendatang.

"Canvassing, turun ke masyarakat door to door. Pakai jaringan relawan bisa, keluarganya bisa, kerabat bersentuhan langsung dengan kontituen," ungkap dia.

 

2 dari 2 halaman

Program Pemberdayaan Masyarakat

Hary mengatakan, untuk mendapatkan banyak suara, partainya akan bekerja keras meningkatkan elektabilitas dan memudahkan caleg bersosialisasi dengan berbagai program dan fasilitas.  

"Perindo berjuang memberdayakan masyarakat yang kurang produktif menjadi produktif agar lebih banyak lagi masyarakat produktif. Dengan demikian, lapangan pekerjaan akan semakin luas dan embayar pajak pun akan semakin banyak," ucap dia, 

Dia menegaskan,partainya akan membuat berbagai daerah percontohan untuk dibangun sesuai potensinya. Hal ini agar masyarakat di daerah tersebut meningkat kesejahteraannya.

"Untuk 17 April mendatang Perindo mematok target perolehan suara tiga besar," ucap dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Dua Warga Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel
Loading
Artikel Selanjutnya
Target Kuasai Parlemen, Perindo Ingin Fokus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Konsolidasi Perindo di Tegal, Hary Tanoe Gagas Pinjaman Pendidikan Tanpa Bunga