Sukses

Gelar Bazar Murah di Bogor, Perindo Hadir untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ratusan emak-emak mendatangi bazar Perindo yang menjual beras dengan harga jauh lebih murah itu di Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terjun langsung ke masyarakat sekaligus meninjau bazar murah Perindo di Kabupaten Bogor, Minggu 24 Februari 2019.

Hary datang mendengarkan harapan-harapan emak-emak yang datang dan melayani mereka yang membeli beras murah di bazar tersebut.

"Masyarakat antusias dengan pasar murah yang diselenggarakan kerja sama Partai Perindo dengan sayap Kartini Perindo. Bazar ini disambut baik masyarakat, karena kita tahu masyarakat membutuhkan bazar murah," ujar Hari Tanoe, dalam keterangannya, Senin (25/2/2019).

Ratusan emak-emak mendatangi bazar Perindo yang menjual beras dengan harga jauh lebih murah itu di Bogor. Bazar ini sudah berlangsung sejak dulu dan rutin diadakan di seluruh Indonesia serta menjadi satu bagian dari program partai dalam membantu masyarakat.

Perindo, lanjut Hari Tanoe, hadir untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Yaitu dengan mempersempit kesenjangan, meningkatkan pendidikan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

Hal itu hanya bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran, sehingga hal ini yang akan diperjuangkan Partai Perindo di Parlemen kelak.

Melalui kebijakan tepat sasaran, ujar Hari Tanoe, kelompok baru produktif yang ikut menciptakan lapangan kerja dan menjadi pembayar pajak baru akan tercipta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.