Sukses

Hujan-hujanan, Ganjar Bakar Semangat Pendukungnya di Konser Magelang

Ganjar memuji keberanian, kemeriahan dan antusiasme pendukungnya yang ada di Magelang. Mantan gubernur Jawa Tengah itu mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan menjelang waktu pencoblosan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo menghadiri pesta rakyat relawan sahabat Ganjar di Lapangan Bola Tamagung di Tinggalarum, Tamanagung, Kec. Muntilan, Kab. Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024) sore.

Meski diguyur hujan deras, semangat ribuan orang yang telah lama menunggu kedatangan Ganjar tidak berkurang. Ganjar pun membakar semangat para pendukungnya. 

"Kalian enggak takut hujan ini, berani sama hujan?" kata Ganjar kepada pendukungnya. 

"Berani," jawab mereka. 

Ganjar pun memuji keberanian, kemeriahan dan antusiasme pendukungnya yang ada di Magelang. Mantan gubernur Jawa Tengah itu mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan karena waktu pencoblosan tinggal menghitung hari. 

"Hujan saja rame terus, pasti ini anak-anak militan semuanya. Saya titip tetep jaga kekompakan. Jangan lupa coblos nomor?" ujar Ganjar.

"Tiga," jawab masyarakat. 

"Yuk kompak semua. I Love you," tutur Ganjar dengan bahasa isyarat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Militansi Pendukung

Ganjar mengapresiasi militansi pendukungnya termasuk para relawan yang mengundangnya dalam berbagai pesta rakyat di berbagai daerah, termasuk di Jawa Tengah. 

"Kami menjumpai para relawan yang selalu bersemangat, hujan-hujan juga ramai. Bertemu membuat tambah semangat mereka," tegas Ganjar. 

Pesta rakyat ini turut di meriahkan penampilan dari grup NDX AKA, band legendaris TIPE-X dan artis-artis ternama lainnya. Selain itu, dimeriahkan stan UMKM yang menyediakan makanan dan jajanan enak serta ratusan doorprize menanti di acara ini.

Turut hadir Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud,  Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa hingga TPD. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.