Sukses

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Rawa Badak Berlangsung Meriah

Menyambut Pilpres 2024 puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawa Badak untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden Indonesia selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Pilpres 2024 puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawa Badak untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden Indonesia selanjutnya. Deklarasi ini menjadi sorotan utama dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #29 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar, Rabu (31/1).

Konser gratis ini berhasil menghibur para hadirin dengan penampilan istimewa dari Paskes, Glen & Trisakti Ganter, Gan Z Vibes, Souljah, Iwa K, dan NDX AKA. NDX AKA mengungkapkan rasa takjubnya setelah melihat puluhan ribu warga Jakarta yang berkumpul untuk mendeklarasikan paslon nomor 3 tersebut.

"Atensinya luar biasa, dari sore sampe malem. Pokoknya buat warga Jakarta tetap solid, tetap semangat, mari kota merahkan ibu kota,” kata NDX AKA.

Ketua DPC Kota Jakarta Utara, Ayu, mengatakan bahwa Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat Kota Jakarta untuk menyambut pilpres 2024 dengan kebahagiaan dan keseruan melalui konser gratis ini.

“Beberapa minggu lagi kita akan menentukan bangsa Indonesia ke depannya lewat pemimpin bangsa Indonesia yang baru. Sahabat Ganjar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengajak bapak ibu, rekan-rekan semuanya untuk menyambut pilpres dengan tenang, kondusif, dan aman sesuai dengan amanah dari pak Ganjar,” ucap Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Andika Perkasa

Selain itu, Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan semangatnya kepada ribuan pendukung Ganjar.

“Kita menggelar acara ini untuk menghibur, untuk melepaskan jirih Lelah kita semua dan disini kita jaga persatuan, menjaga ajang 14 Febuari dengan penuh damai,” ujar Andika.

“Kita tahu jiwa kepemimpinan mas Ganjar yang bisa dirasakan oleh kita semua saat ini. Kita optimistis jika mas Ganjar dan mas Mahfud menang sekali putaran di pilpres 2024 nanti,” tambah Andika.

Selain menghadirkan hiburan musik yang spektakuler, Pesta Rakyat ini juga terdapat pasar rakyat yang diisi oleh ratusan UMKM lokal untuk membantu perekonomian usaha lokal. Tampak Distro Ganjar di tengah-tengah barisan pasar yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud.

David, salah satu pengunjung Distro Ganjar sempat membeli kemeja print Ganjar-Mahfud sebagai bentuk dukungan dirinya.

“Saya beli kemeja keren ini karena saya mau mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi Pilpres 2024 mendatang,” tutur David.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemilihan umum legislatif yang disingkat sebagai Pemilu tahun 2024 akan mulai dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

    Pemilu 2024

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

  • Politikus, ilmuwan, tokoh agama. Guru Besar Tata Negara UII, mantan anggota DPR, mantan Ketua Konstitusi,
    Politikus, ilmuwan, tokoh agama. Guru Besar Tata Negara UII, mantan anggota DPR, mantan Ketua Konstitusi,

    Mahfud MD

Video Terkini