Sukses

Angga Yunanda Ulang Tahun, Shenina Cinnamon Ajak Main Lukis Bareng

Tepat di hari Kamis,16 Mei 2024 Angga Yunanda berulang tahun ke-24. Sang kekasih, Shenina Chinamon tidak mau ketinggalan buat bikin hari spesial makin istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Tepat di hari Kamis,16 Mei 2024 Angga Yunanda berulang tahun ke-24. Sang kekasih, Shenina Cinnamon tidak mau ketinggalan buat bikin hari spesial makin istimewa.

Lewat Instagram, Shenina membagikan setiap momen perayaan ulang tahun Angga Yunanda. Mereka mulai dari Movie Date hingga ngeprank Angga pakai lilin virtual saat perjalanan pulang.

Ternyata kejutan Angga berlanjut begitu sampai di rumah. Kedua orang tuanya muncul membawa kue ulang tahun. Tapi, yang bikin gemas, momen pada saat Angga akan meniup lilin.

Kue ultahnya itu berputar sambil ada instrumen lagu "Happy Birthday To You" mengiringi. Shenina tak lupa mengabadikan dalam feed Instagram. "Selamat ulang tahun sayangkuuuu❤️❤️❤️❤️," tulisnya pada Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngelukis dan DIY Gelang Berdua

Tahun ini, Shenina merayakan ulang tahun Angga dengan sederhana. Seperti pasangan muda lainnya, Shenina mengajak sang pacar bermain lukisan alias Art Date.

Dalam foto, tampak keduanya menikmati momen tersebut. Mereka mengukir tangan di atas kanvas. Selain itu, Angga dan Shenina juga membuat DIY gelang manik-manik.

 

3 dari 4 halaman

Kado Full Wajah Angga Yunanda

Ulang tahun tak lengkap jika belum ada kado. Dan Shenina sudah mempersiapkannya. Dia memberi Angga hadiah berjumlah sama dengan usianya yang genap 24 tahun.

Tak hanya itu, Shenina sudah membungkus semua kado tersebut dengan dipenuhi wajah sang kekasih bertuliskan 'Happy Birthday Sayang'.

4 dari 4 halaman

Netizen Ikut Meleleh

Unggahan Shenina dibalas oleh Angga dengan penuh cinta. Ia menuliskan, "Terimakasih banyaakkkk sayangggakuuuuu❤️❤️❤️❤️❤️."

Sontak netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan Selamat Ulang Tahun. Banyak dari mereka juga akui iri dengan keromantisan Angga dan Shenina yang selalu saling panggil 'Sayang'.

"GEMES bgt pokoknya jangan ada yg ganggu pasangan iniii!!!😍," tulis @xz***_.

"Sayangggggakuuu, sederhana tapi tetep gapernah🥲," kata @kur*******i.

"Selamat ulang tahunnnn buat sayangnya sheninaaaaa❤️ dan sayangnya kita semua😢," komentar @rif******e.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini