Sukses

Pasca Pemilu, Ahmad Sahroni Kembali Aktif Pimpin HDCI

Poltikus NasDem Ahmad Sahroni, menghadiri halal bihalal pengurus pusat Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/5/2024). Adapun pengurus daerah Jakarta juga turut hadir, bersamaan dengan pelantikan 9 pengurus cabang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Poltikus NasDem Ahmad Sahroni, menghadiri halal bihalal pengurus pusat Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/5/2024). Adapun pengurus daerah Jakarta juga turut hadir, bersamaan dengan pelantikan 9 pengurus cabang lainnya.

Acara yang digelar di BSD City, Tangerang itu, Sahroni yang notabenennya Ketua Umum HDCI, menyatakan aktif kembali dalam pengurusannya. Hal ini dilakukan agar organisasinya tersebut terhindar dari aroma politik selama masa Pemilu 2024

Menurut dia, HDCI murni klub hobi bagi para pecinta motor Harley Davidson. Karena itulah, dirinya tak ragu untuk cuti dari posisinya sebagai Ketua Umum HDCI pada masa Pemilu 2024 

"Saya tegaskan bahwa HDCI ini klub hobi. Klub pecinta Harley Davidson dan tidak untuk digunakan bagi kepentingan politik apapun. Karena itulah saya cuti selama pemilu kemarin untuk menegaskan komitmen ini. Komitmen bahwa HDCI netral dan lepas dari berbagai kepentingan perseorangan maupun kelompok," kata Sahroni dalam keterangannya.

“Dan kini setelah pemilu berakhir, saya juga mencabut status cuti saya tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sahroni juga meminta para anggotanya untuk menjaga tata tertib selama berkegiatan dan touring.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Silaturahmi

Dia mengungkapkan, meskipun dirinya seorang pimpinan di komisi DPR RI, bukan berarti bisa semena-mena, khususnya saat berkendara.

“Walaupun saya Pimpinan Komisi III (DPR RI), bukan berarti bisa semena-mena, no way. Saya tidak akan gunakan kekuasaan dan jabatan di luar koridor yang ada. Semua tetap ikuti aturan yang ada, terutama saat sedang touring. Pastikan bahwa semua aturan terpenuhi,” tambah Sahroni.

Terakhir, Sahroni pun turut berharap agar seluruh member HDCI tetap solid dan menjaga silahturahmi.

“Kita semua di sini keluarga. Jadi harus tetap solid, saling respect, dan yang penting selalu happy,” tutup Sahroni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.