Sukses

Airlangga Ditanya Kepastian Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim: Ya Seperti Itu Kira-Kira

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal melakukan pertemuan dengan Khofifah Indar Parawansa perihal dukungan untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal melakukan pertemuan dengan Khofifah Indar Parawansa perihal dukungan untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Timur. Pertemuan digelar pada malam ini, Jumat (17/5).

"Bu Khofifah nanti malam," kata Airlangga di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (17/5).

"Nanti ada undangannya," kata Airlangga.

Dirinya juga ditanya apakah pertemuan nanti sekaligus pemberian tugas untuk Khofifah dan calon wakilnya. Dia tidak menampik daat menanggapi pertanyaan kepastian Emil Dardak bakal diusung Golkar untuk mendampingi Khofifah.

"Seperti itulah kira-kira," kata Airlangga.

Apakah jawaban Airlangga menandakan mendukung Khofifah-Emil, dia hanya bilang semuanya positif.

"Semuanya positif," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silaturahmi

Sementara itu, mengutip dari undangan resmi dari DPP Golkar, malam ini Airlangga dijadwalkan melakukan silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024.

Acara tersebut diagendakan berlangsung di kediaman Airlangga di Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.