Sukses

Ganjar Pranowo Beri Pesan ke Ribuan Pendukungnya di Denpasar: Tetap Solid

Pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo berkumpul dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta Pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo berkumpul dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024).

Acara yang diinisasi oleh relawan pria yang mempunyai ciri khas beramput putih itu, Sahabat Ganjar ini diisi oleh berbagai musisi lokal dan nasional. Adapun, ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana bagi para pendukung untuk bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar yang tampak hadir pun menyambut ribuan massa pendukungnya yang hadir di Denpasar tersebut.

"Saya merasakan getaran yang luar biasa sebelum datang kesini, untuk datang ke Bali, ke Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud," tutur dia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah yang juga Politikus PDI Perjuangan (PDIP) ini pun meminta semua pendukungnya tetap solid dan semangat.

"Saya berharap kita semua tetap solid, satu semangat, dan saya himbau kepada warga untuk tetap sopan, satun dalam berkampanye dan jangan saling menjatuhkan," ungkap Ganjar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Berbeda

Sementara, Ketua DPC Sahabat Ganjar Denpasar, I Gede Suprapta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir di Lapangan Renon.

"Sahabat Ganjar hadir di pulau dewata Bali untuk mengajak kita semua untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kita berbeda dengan yang lain, kita meriahkan pesta demokrasi yang akan dimulai pada bulan depan dengan cara-cara yang seru, keren, dan meriah," tutur dia.

"Semoga teman-teman yang sudah hadir di Lapangan Puputan Renon bisa tetap menjaga komitmennya untuk paslon nomor 3," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Hiburan Semata

Tidak hanya menyajikan hiburan musik saja, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga terdapat pasar rakyat yang diisi dengan ratusan UMKM lokal khas Bali.

Dengan fasilitas tersebut, Sahabat Ganjar ingin membantu perekonomian masyarakat dengan mendukung keberlangsungan usaha lokal. Ditengah-tengah barisan UMKM, Distro Ganjar sebagai lapak UMKM yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud tampak tidak pernah absen dari berbagai macam konser Ganjar-Mahfud.

Rido, salah satu pengunjung turut membeli beberapa merchandise sebagai bentuk dukungan kepada paslon nomor 3 tersebut.

"Saya beli kemeja kotak-kotak ini dan jaket varsity Ganjar-Mahfud untuk mendukung mereka di pilpres 2024. Desainnya keren," kata Rido.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini