Sukses

9 Motor Listrik Sunra Debut di Jakarta Fair 2024, Tawarkan Teknologi Tahan Air

Sunra, jenama otomotif Tiongkok yang baru saja merampungkan peresmian pabriknya di Kendal, memperkenalkan diri di gelaran pameran tahunan Jakarta Fair 2024 lewat sembilan produk unggulan roda dua.

Liputan6.com, Jakarta - Sunra, jenama otomotif Tiongkok yang baru saja merampungkan peresmian pabriknya di Kawasan Industri Kendal, melakukan debut perkenalan dirinya pada masyarakat Indonesia lewat gelaran pameran tahunan Jakarta Fair 2024. Mengandalkan model bertenaga listrik, Sunra membawa sembilan produk unggulan roda dua miliknya ke ruang pamer.

"Partisipasi Sunra dalam Jakarta Fair 2024 tidak hanya menegaskan posisinya sebagai pemimpin inovasi dalam industri motor listrik, tetapi juga sebagai tonggak penting dalam mendorong transformasi ke arah mobilitas berkelanjutan di Indonesia," tutur Ismeth Wibowo, Brand Manager Sunra Indonesia melalui keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Di antara sembilan produk yang diperkenalkan Sunra, emoat di antaranya adalah Sunra Dream, Q5, Legend, dan Future. Sunra Dream adalah kendaraan roda dua dengan desain khas yang menawarkan jangkauan listrik 100 km dalam sekali pengisian. Kecepatan maksimumnya ditaksir mencapai 100 km/jam. 

Produk andalannya, Sunra Q5 berpelengkap baterai graphene 72V 21Ah menawarkan performa prima sekaligus menjaga bobot tetap ringan. Q5 mampu menjelajah hingga 70 km dalam sekali pengisian. Tenaga dinamo 1,5 kW miliknya dapat menghasilkan kecepatan maksimal 58 km/jam, cocok untuk mobilitas perkotaan.

Bagi penggemar desain sepeda motor bergaya Eropa, ada Sunra Legend. Sementara model Sunra Future hadir untuk penggemar gaya retro dengan tetap menonjolkan modernitas listrik.

Pada agenda yang sama 15 Juni lalu, Sunra meluncurkan inovasi teknologi waterproof, serta terobosan dalam bidang baterai dan motor listrik yang meningkatkan efisiensi energi dan kinerja. Ini tidak hanya meningkatkan jarak tempuh, tetapi juga mengurangi dampak lingkungan secara signifikan.

Demonstrasinya dilakukan pada model Sunra Legend yang untuk menyalakan mesin dalam kondisi terendam genangan air dan paparan hujan. Demonstrasi ini ingin menunjukkan ketangguhan motor Sunra dalam menghadapi cuaca ekstrem di Indonesia.

"Dengan produk-produk unggulan dan komitmen terhadap teknologi terdepan, Sunra siap menghadapi tantangan masa depan dalam industri otomotif global," tutup Ismeth.

Untuk diketahui, merek kendaraan roda dua ini telah menjual produknya di hampir 100 negara di seluruh dunia dan telah memiliki hampir 50 juta pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Promo Menarik

Selama pameran berlangsung, pengunjung akan disuguhkan dengan sensasi langsung mengendarai deretan sepeda motor listrik terbaru dari Sunra. Pengunjung dapat merasakan sendiri teknologi mutakhir dan kenyamanan yang ditawarkan.

Tidak hanya menawarkan produk yang menarik, Sunra juga menggelar promo-promo spesial yang tak kalah menggoda. Selama pameran, pengunjung bisa mendapatkan berbagai keuntungan istimewa, seperti pembayaran deposit yang dihitung ganda menjadi 2 juta rupiah saat pengambilan kendaraan, diskon maksimal hingga 1 juta rupiah untuk pembelian kolektif, serta bonus perlengkapan berkendara untuk setiap pemesanan unit selama Expo.

Sunra juga membuka kesempatan luas bagi mitra penjual yang ingin berkolaborasi untuk mendatangi booth pameran mereka di Hall A H27-28 sampai dengan hari terakhir pameran pada 14 Juli 2024.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini