Sukses

Chery Tuntaskan Pengiriman 1.000 Omoda E5 Pertama ke Konsumen

Chery Indonesia menuntaskan pengiriman 1.000 unit pertama Chery Omoda E5 ke konsumen. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan pada Sabtu (30/3/2024) di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Chery Indonesia menuntaskan pengiriman 1.000 unit pertama Chery Omoda E5 ke konsumen. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan pada Sabtu (30/3/2024) di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Penyerahan simbolis dilakukan kepada 10 konsumen yang diundang ke Taman Budaya Sentul, dengan diberikan mockup kunci mobil. Kemudian para konsumen langsung membawa pulang unit ke rumah.

Penyerahan sekaligus merayakan kesuksesan kampanye With Chery With Love (WCWL) yang digelar bulan ini.

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur hari ini dapat menggenapkan serah terima unit Chery Omoda E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin Istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Serah terima 1.000 unit pertama merupakan tahap awal dari rangkaian pengiriman unit Omoda E5. Diklaim sudah terpesan sebanyak 3.000 unit sejak diluncurkan.

PT CSI masih menawarkan Omoda E5 dengan harga khusus Rp488,8 juta (termasuk PPN 1 persen) untuk 4.000 konsumen pemesan pertama. 

Promo khusus 4.000 konsumen pertama juga termasuk mendapatkan Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery, dengan asuransi selama satu tahun.

Kemudian juga Ultimate Warranty untuk baterai selama delapan tahun atau 180 ribu kilometer, garansi kendaraan 160 ribu kilometer, gratis biaya jasa dan spare parts lima tahun atau 75 ribu kilometer, juga roadside assistance gratis satu tahun. Pembelian bahkan termasuk gratis V2L Charger, 7 kW AC charger dan portable charger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan Chery Omoda E5, khususnya berkonfigurasi setir kanan. Ini juga produk full electric pertama dari line up Chery. Berkembangnya line up produk akan diikuti oleh Chery dengan terus memperluas jaringan diler dan bengkel resmi tahun ini.

Omoda E5 menawarkan jarak tempuh sejauh 430 km dengan metode WLTP dalam satu kali pengisian baterai. Kemampuan pengisian cepat dari 30 sampai 80 persen hanya membutuhkan waktu 28 menit.

Fitur V2L 3,3 kW memungkinkan Omoda E5 menjadi sumber listrik selama di luar rumah. Kemampuannya berakselerasi dari diam ke 100 km/jam dalam waktu 7,2 detik dengan kecepatan puncak 172 km/jam.

Unit terbaru sudah mendapatkan fitur Car Link O yang menghubungkan mobil dengan smartphone. Ia dapat digunakan untuk mengaktifkan atau mengakses fitur kendaraan, mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

4.000 konsumen pertama Omoda E5 akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini