Sukses

Sambangi Booth Hyundai, Moeldoko Lihat Perkembangan Mobil Listrik di IIMS 2024

Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko menyambangi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko menyambangi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Industri kendaraan listrik Indonesia (Periklindo) juga melihat-lihat booth Hyundai.

Dalam kunjungannya tersebut, Moeldoko menyaksikan keseriusan komitmen Hyundai dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik Indonesia dengan membawa semangat Hyundai EV. Expect More, melalui lini produk Ioniq 5 batik yang secara resmi dijual secara terbatas.

Dalam kesempatan yang sama, Moeldoko juga melihat dan mengapresiasi Hyundai yang menampilkan kendaraan spesial lainnya seperti all new Kona Electric.

Dijelaskan Moeldoko, ia ke IIMS 2024 ini karena mendapatkan laporan dari teman-teman Periklindo, jika gelaran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini juga menampilkan banyak kendaraan elektrifikasi.

"Saya juga ingin melihat perkembangan tipe-tipe baru dari produksi mobil listrik di kawasan ini seperti apa," ujar Moeldoko, Selasa (20/2/2024).

Lanjut Moeldoko, ia juga senang dengan ada sebuah perkembangan yang sangat kompetitif dan cepat di industri elektrifikasi ini.

"Saya sangat senang ada sebuah perkembangan yang sangat kompetitif dan cepat di mobil listrik ini, baik varian maupun desainnya dan seterusnya itu menyenangkan ya," pungkas Moeldoko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Mobil Listrik 7 Penumpang Hyundai Dipamerkan di IIMS 2024

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sendiri menampilkan Seven Concept di gelaran IIMS 2024. Mobil konsep listrik tujuh penumpang ini, hadir dengan desain revolusioner sebagai lini kendaraan listrik masa depan pabrikan asal Korea Selatan ini.

Kemunculan Seven Concept di IIMS 2024 melanjutkan konsistensi Hyundai, dalam membawa inovasi kendaraan listrik terkini di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dengan menghadirkan lini mobil listrik bagi konsumen luas sejak 2020.

Kehadiran Seven Concept di IIMS 2024, juga menjadi momentum bagi Hyundai untuk menghadirkan lebih banyak model kendaraan listrik terdepan di Indonesia seiring dengan permintaan konsumen terhadap lebih banyak pilihan kendaraan listrik.

Seven Concept yang pertama kali diperkenalkan di AutoMobility LA 2021, benar-benar mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Moeldoko adalah purnawirawan Jenderal TNI yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.
    Moeldoko adalah purnawirawan Jenderal TNI yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

    Moeldoko

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Kendaraan Listrik

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • iims 2024

Video Terkini