Sukses

Terinspirasi BR-V N7X Edition, Honda Gandeng Shining Bright Pamerkan Apparel Eksklusif

PT Honda Prospect Motor (HPM) gandeng merek pakaian asli Indonesia, Shining Bright pamer apparel eksklusif di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) gandeng merek pakaian asli Indonesia, Shining Bright untuk memamerkan apparel eksklusif di gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Seluruh koleksi pakaian ini, terinspirasi dari desain new Honda BR-V N7X Edition yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan asal Jepang ini.

Selain terinspirasi dari desainnya, koleksi apparel eksklusif ini juga didominasi oleh warna Khaki, yang diambil dari kelir Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru new Honda BR-V N7X Edition.

Di dunia fashion, warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless. Menambahkan kesan tampilan stylish dan modern, Shining Bright memadukan warna Khaki dan yang lainnya, serta merupakan warna dari new Honda BR-V N7X Edition, seperti kombinasi hitam, abu-abu hingga putih.

Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept Head PT HPM mengatakan, bagi Honda, desain untuk mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai oleh konsumen saat ini, timeless dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional.

"Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka," ujar Yessy, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam dengan aksen unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Pakaian yang Unik

Kemudian jersey yang dihadirkan dengan menampilkan kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam dan juga kaos oversized dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini.

Tidak hanya itu saja, koleksi ini tersedia bagi seluruh anggota keluarga, tidak terkecuali anak-anak.

Seluruh produk kolaborasi Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen dengan melakukan test drive dan melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini