Sukses

Classy Yamaha Youth Festival Sambangi Kota Medan

Classy Yamaha Youth Festival kini menyambangi Kota Medan, dimulai dari Roadshow ke SMA ternama pada 20-29 November hingga School Competition yang berlangsung pada 1-3 Desember yang lalu.

Liputan6.com, Medan - Classy Yamaha Youth Festival kini menyambangi Kota Medan, dimulai dari Roadshow ke SMA ternama pada 20-29 November hingga School Competition yang berlangsung pada 1-3 Desember yang lalu.

“ Pada Classy Yamaha Youth Festival ini kami memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini,” tutur Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha Area  Sumut dan Medan.

Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menjadi tahapan pertama rangkaian event. Setidaknya, ada 8 sekolah yang berpartisipasi dalam roadshow event ini. Adapun 8 sekolah tersebut meliputi, SMA Global Prima, SMAN 2 Medan, SMA Methodist 6 Medan, SMA Syafiyyatul, SMA Santo Thomas 3 Medan, SMAN 8 Medan, SMA Ahmad Yani Binjai, dan SMAN 3 Medan.

Pada kesempatan Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menghadirkan beragam keseruan untuk para siswa. Ada edukasi seputar safety riding yang diberikan team YRA (Yamaha Riding Academy) hingga test ride Yamaha Grand Filano & Fazzio

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilanjutkan dengan School Competition

Setelah Roadshow, rangkaian event dilanjutkan dengan School Competition. Pada kompetisi yang digelar selama tiga hari ini, berbagai SMA di Medan bersaing dalam kompetisi olahraga. Hari pertama diisi dengan pertandingan futsal, diikuti oleh pertandingan basket pada hari kedua.

Lalu pada hari terakhir, berlangsung grand final futsal dan basket, lomba modern dance, serta fun match basket bersama influencer terkenal seperti Sonu Pai, Albert Halim, Ican Lil Mighty, dan Kaleb J. Sementara itu, Yamaha menghadirkan beberapa juri yang kompeten di bidangnya seperti Honey Haberham sebagai juri fashion show dan Sunhanjo juri dance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini