Sukses

Terjadi Lagi, Driver Ojol Mendadak Diminta Jadi Mata-Mata

Biasanya driver ojol (ojek online) melayani mengantar penumpang atau pengiriman barang. Namuun, terkadang ada permintaan spesifik dari konsumen.

Liputan6.com, Semarang - Biasanya driver ojol (ojek online) melayani mengantar penumpang atau pengiriman barang. Namuun, terkadang ada permintaan spesifik dari konsumen.

Bahkan ada konsumen yang memesan layanan ojol hanya untuk memata-matai kekasihnya. Seperti yang dialami driver ojol pemilik akun TikTok @onlyacong.

Lewat unggahakannya pada Jumat (3/11/2023), ia membagikan pengalaman uniknya ini. "Kurang bisa apa coba diriku ini," tulisnya.

Kejadian ini bermula saat pemilik akun mendapatkan orderan di salah satu tempat di Semarang. Lantas ia mengirim pesan ke customernya untuk konfirmasi orderan tersebut.

Namun si customer malah meminta driver ojol untuk memata-matai tunangannya yang berada di sebuah tempat. "tunangan saya lagi ada di sekitar ***, lagi pake baju itu," pesan dari customer sembari mengirim foto.

Dalam foto tersebut terlihat ada seorang wanita sedang duduk sendirian. Namun tak terlihat jelas ia memakai baju apa karena ditutupi stiker.

Kemudian pemilik akun diminta untuk memata-matai tunangan customer. Di sana diminta untuk mencari tunangannya dan mengambil foto dengan siapa dia pergi.

Pemilik akun pun bersedia dan langsung menjalankan tugasnya. Tapi saat dicari tunangan customer belum terlihat di tempat tersebut.

Tak lama target ditemukan, sedang duduk sendirian di pojokan. Setelah itu pemilik akun mengambil fotonya dan langsung mengirimnya ke customer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergi dengan Seorang Pria

Ternyata wanita tersebut pergi dengan seorang pria. Foto-fotonya pun langsung dikirim ke customer sesuai perintah yang diberikan.

Kemudian dijelaskan bahwa tunangannya pergi dengan seorang cowok dengan menaiki mobil Toyota Avanza.

"sama cowo itu pak yg ada di foto terakhir. Naik avanza hitam type E plat H***," tulisnya.

"yg terlihat dri kaca depan mobil cuma mereka berdua," lanjutnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terbantu jika ada layanan seperti ini.

  • "go intel tugasnya melebihi damkar😭😭 resikonya lebih gedee," tulis Septa Amulyani
  • "ha?? serius ada? apk apa? kok gw pakai gojeg dan grab g ad tuh go Intel/grab Intel? butuh soalnya🙏🙏😭," jelas Sinta37
  • "aku pernah pas suami ngk dirumah. karna dikota cuma ada anak bayi dan aku introvert sama tetangga.jadi aku pesen gojek cuma buat jagain bayiku," komentar venza shop
  • "tolong adakan GO INTEL," ungkap Elzavira Aira Abrina
  • "ketemu suami pas ngegrab,ku mintain tolong pura2 jadi pacar buat manas2in mantan, ehhh kebawa perasaan sampe akhirnya nikah," tulis happiest wife

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini