Sukses

Beli Apparel Ini Berkesempatan Dapat Motor Kustom Gratis

Toko apparel sepeda motor RC Motogarage dan brand Phillip Works menghadirkan produk kolaborasi yang mereka namakan "Vintage Velocity".

Liputan6.com, Jakarta - Toko apparel sepeda motor RC Motogarage dan brand Phillip Works menghadirkan produk kolaborasi yang mereka namakan "Vintage Velocity". Apparel yang ditujukan untuk meningkatkan tampilan saat bersepeda motor ini terdiri dari t-shirt, work-shirt, jaket, dan tas helm.

Disebutkan, apparel Vintage Velocity ini mengangkat karakteristik motor sport serta dipadukan dengan vibes vintage khas motor di tahun 90-an.

"RC Motogarage dan Phillip Works memutuskan berkolaborasi dengan semangat menggabungkan kedua karakteristik masing-masing brand yaitu sport dan classic, dengan harapan terjadinya cross market dari kedua belah pihak," terang Reyner Alexander, Owner RC Motogarage di Jakarta, Sabtu (4/10/2023).

Dirinya menyakini, kolaborasi ini akan merangkul market baru yang selama ini sudah mulai tumbuh di kalangan bikers khususnya mereka pencinta sport clasic bernuansa vintage.

Sementara itu, owner Phillip Works Jovan Koswara menyebut, peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works ini menjadi kolaborasi yang ikonik dalam industri apparel di Indonesia. Menurutnya, penggemar vintage, klasik, ataupun retro juga sudah menjadi culture dalam dunia bikers.

"Karena itu, produk-produk yang kami hadirkan juga dirancang untuk mewakili karakter klasik namun tetap sporty dan elegan sehingga menambah kepercayaan diri para bikers," ujar Jovan.

Sekadar informasi, apparel edisi khusus ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari S hingga XXL.

Seluruhnya bisa didapatkan secara offline di seluruh toko RC Motogarage dan Phillip Works di kota Jakarta, Bandung, Tangerang dan Surabaya, serta secara online di website Phillip Works dan seluruh marketplace RC Motogarage.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhadiah Motor Kustom

Soal harga, t-shirt dibanderol Rp 199 ribu, work-shirt Rp 399 ribu, jaket Rp 649 ribu, dan tas helm Rp 499 ribu.

Menariknya, setiap pembelian produk ini konsumen berkesempatan memenangkan hadiah berupa motor kustom bergaya cafe racer racikan builder lokal yang pernah mendapatkan pesanan dari Presiden Joko Widodo.

"Setiap pembelian produk kolaborasi ini akan mendapat kupon (undian). Nanti kupon tersebut akan diundi pada Januari 2024 untuk mendapatkan motor kustom ini," tutup Reyner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.