Sukses

Naik Motor Berboncengan, Tiga Siswi Tercemplung ke Selokan

Pengguna kendaraan bermotor harus menaati semua peraturan lalu lintas yang berlaku. Jika melanggar, maka berpotensi mengalami kecelakaan di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna kendaraan bermotor harus menaati semua peraturan lalu lintas yang berlaku. Jika melanggar, maka berpotensi mengalami kecelakaan di jalan raya.

Mereka nekat berboncengan tiga orang dalam satu motor. Akibatnya mereka lepas kendali sehingga nyungsep ke selokan. Kejadian nahas itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah laman Twitter @cenayangfilm. Video yang membuat orang sampai geleng kepala itu kemudian viral dan tersebar di berbagai media sosial.

Selain ketiga siswi tersebut, di selokan itu juga tampak sebuah sepeda motor yang ikut nyemplung. Netizen yang melihat kejadian itu justru ramai merespons dengan komentar kocak. Tidak sedikit yang mengatakan kalau tiga siswi yang terjun ke selokan itu auto jadi cewek mamba karena seluruh tubuhnya penuh dengan lumpur hitam.

"Dementor, Symbiote & Kim Kardashian," tulis laman Twitter @cenayangfilm dalam keterangan unggahan video pada Rabu (28/12/2022).

Tiga siswi nyungsep ke selokan

Dalam video yang beredar, tiga siswi tersebut diketahui bonceng tiga naik motor. Nahasnya, mereka malah berakhir terjun ke selokan hingga seluruh tubuhnya menjadi hitam. Banyak warganet yang menyebut tiga siswi tadi seperti cosplay jadi tokoh venom di film buatan Marvel Studios.

Tiga siswi yang diduga masih mengenakan seragam sekolah itu terlihat nyungsep ke dalam selokan yang penuh dengan lumpur. Hal itu membuat sekujur tubuh mereka kotor bahkan sampai wajahnya tidak dikenali karena bermandikan lumpur hitam. Ketiga siswi itu pun dibantu oleh beberapa warga yang ada di lokasi kejadian.

Setelah dibantu warga untuk naik ke pinggir jalan, pakaian dan tas tiga siswi itu tampak berlumuran lumpur hitam dari selokan. Warga sekitar juga ikut membantu mengangkat motor yang tadi terjun ke selokan karena ulah mereka. Diketahui, kejadian tersebut terjadi lantaran pengendara kehilangan keseimbangan akibat bonceng tiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

Momen apes yang dialami tiga siswi tersebut pun viral di media sosial. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

"Cosplay black panther 3," tulis akun @hafd_ze.

"Venom, Black Panther dan Punisher," tulis akun @BentVuijk.

"Kebayang baunya meskipun dah mandi tetep bakal susah ilang si bau gotnya," tulis akun @hourlyima.

"Nyuci berapa kali juga ngga bakal ilang itu warna dan bau busuknya," tulis akun @minkagustina.

"Cewe mamba," tulis akun @octrunn.

"Cewek mamba," tulis akun @sweet_fty.

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://twitter.com/CenayangFilm/status/1607651521180889088

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.