Sukses

Suzuki Tebar Promo di GIIAS Semarang 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meriuhkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022. Dalam pameran otomotif ini Suzuki menawarkan beragam promo menarik. 

Sebagai contohnya adalah penawaran uang muka atau DP (down payment) ringan 5 persen dari harga OTR. Kemudian paket bunga rendah 2,24 persen, opsi tenor kredit hingga 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, Jawa Tengah, khususnya Semarang merupakan salah satu daerah yang punya catatan penjualan mobil Suzuki yang positif.

Harapannya kehadiran Suzuki di GIIAS Semarang bisa memuaskan para konsumen soal mobil keluarga yang kompetitif dan berkualitas. 

"Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang. Di pameran ini, Suzuki mengangkat konsep booth “Urban City Lifestyle” yang menggambarkan suasana perkotaan dan dilengkapi dengan line-up mobil unggulan Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas masyarakat," jelas Donny lewat keterangan resminya, Kamis (24/11/2022).

Suzuki di pameran GIIAS 2022 Semarang membawa beberapa model jagoannya, yakni all new Ertiga Hybrid, XL7, new Baleno, dan SUV ikoniknya Jimny. Masing-masing model yang ditawarkan memiliki program pembelian yang menarik.

Sebagai contoh untuk tipe all new Ertiga Hybrid, New Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, calon konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp1 juta dan gratis BBM Rp1 juta (khusus untuk Baleno transmisi manual).

Sementara untuk pembelian all new Ertiga GX transmisi manual, calon pelanggan akan mendapatkan e-money Rp1,5 Juta dan gratis BBM Rp1,5 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Test Drive Berhadiah

Khusus Suzuki XL-7 Black Edition, konsumen bakal mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik (e-money) Rp2,5 juta dan gratis BBM senilai Rp2,5 juta.

Sebelum benar-benar melakukan transaksi pembelian, konsumen juga bisa melakukan uji coba unit atau test drive mobil Suzuki di lokasi yang sudah disiapkan.

Menariknya, bagi pengunjung yang mengikuti test drive berpeluang mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir dan berkesempatan memenangkan sepeda motor matik Suzuki NEX II, Smartwatch, Smartphone, hingga e-money yang akan diundi setiap bulannya.

"Kami berharap dengan partisipasi Suzuki di GIIAS Semarang 2022 pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke booth Suzuki dan memudahkan pengunjung yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan impian dari Suzuki," kata Donny.

Pameran GIIAS 2022 Semarang berlangsung Marina Convention Center. Event ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 sampai 21.00 WIB pada akhir pekan.

Adapun tiket masuknya dijual secara langsung atau on the spot sepanjang pameran dengan harga Rp15 ribu di hari kerja dan Rp20 ribu di akhir pekan.

Sumber: Oto.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS