Sukses

Tiga Elemen yang Bikin Mercedes-Maybach GLS dan S-Class Spesial

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan model tertinggi, termewah dan termahalnya, yaitu lini Mercedes-Maybach GLS dan S-Class

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan model tertinggi, termewah dan termahalnya, yaitu lini Mercedes-Maybach GLS dan S-Class. Harga untuk dua model asal Jerman ini cukup fantastis, yaitu Rp 6,520 miliar dan Rp 5,905 miliar off the road.

Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation & Product Management PT MBDI mengatakan, Mercedes-Maybach merupakan lini kendaraan Mercedes-Benz yang paling mewah dan merupakan simbol dari kemewahan mutakhir (Sophisticated Luxury).

"Sebagai kendaraan termewah dari Mercedes-Benz, Mercedes-Maybach hadir secara eksklusif bagi para peminatnya di Indonesia," ujar Hari Arifianto, di sela-sela peluncuran Mercdes-Maybach GLS dan S-Clas, di Kempenski, Jakarta Pusat.

New Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class mengedepankan tiga elemen utama yaitu craftsmanship, innovation dan comfort.

Craftsmanship (Keterampilan Tangan)

The new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class adalah karya seni buatan lebih dari 400 tangan di pabrik Mercedes-Benz. Sentuhan pribadi merupakan hal yang sangat penting bagi setiap kendaraan Mercedes-Maybach, oleh karena itu, para pemilik bisa mengkustomisasi kendaraan mereka sesuai keinginan.

Dari warna exterior hingga interior, motif jahitan pada tempat duduk, trim interior, setir mobil, velg, hingga kunci mobil – semuanya dapat disesuaikan dengan apa yang diinginkan. Mercedes-Maybach mencermikan keunikan dan individualisasi bagi setiap pemiliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Innovation (Inovasi)

Inovasi merupakan satu hal yang membedakan the new Mercedes-Maybach dengan kendaraan lainnya. The new Mercedes-Maybach dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini seperti First Class Rear Compartment, speaker Burmeister 3D dan 4D, serta sistem multimedia MBUX High-End Rear Seat Entertainment dengan MBUX Interior Assistant.

Dari segi keamanan, the new Mercedes-Maybach dilengkapi dengan Driving Assistance Package, Digital Light dan fungsi Pre-Safe.

Comfort (Kenyamanan)

The new Mercedes-Maybach memiliki kenyamanan yang tiada duanya. Dengan fitur E-Active Body Control, suspensi pada kendaraan ini akan terasa sangat halus saat melewati kondisi jalan apa pun. Power closing door dan electric sunblind yang terintegrasi dengan sistem MBUX memudahkan penumpang saat membuka dan menutup pintu dan sunblind.

Kedua model the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class juga memiliki bagian belakang yang sangat luas, dengan ukuran lebih panjang untuk memberikan rasa lega kepada penumpang.

Hadir juga pada the new Mercedes-Maybach fitur active road noise compensation yang memberikan kesunyian saat berada di dalam mobil ini, bebas dari gangguan suara-suara dari luar.

Berbicara performa, Mercedes-Maybach GLS dilengkapi dengan mesin V8 empat liter yang dapat menghasilkan tenaga 557 hp dan torsi 730 Nm, dan mesin ini diciptakan khusus untuk Mercedes-Maybach agar mobil dapat bergerak dengan halus dan penuh tenaga.

Sementara the new Mercedes-Maybach S-Class dilengkapi dengan mesin V8 empat liter yang dapat menghasilkan tenaga 503 hp dan torsi 700 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini