Sukses

Top 3: New Toyota Hilux Segera Meluncur dan Penyegaran Mitsubishi Outlander PHEV

Informasi terkait new Toyota Hilux yang mulai uji tipe dan digadang-gadang bakal meluncur dalam waktu dekat, menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait new Toyota Hilux yang mulai uji tipe dan digadang-gadang bakal meluncur dalam waktu dekat, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai dealer baru Honda, serta Mitsubishi Outlander PHEV yang mengalami penyegaran, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. New Toyota Hilux Mulai Uji Tipe, Meluncur Tak Lama Lagi

New Toyota Hilux menjadi salah satu model baru yang sempat mejeng di GIIAS 2022. Pikap yang masuk di pasar menengah ke atas ini menjadi pilihan di kelas sejenis yang tidak hanya untuk kebutuhan ke area tambang dan perkebunan.

Banyak juga penggunaan untuk perjalanan sehari-hari di wilayah perkotaan. Walau demikian, para penggunanya sendiri disebut sudah mahfum jika pengurusannya mirip dengan kendaraan angkut.

"Ya, Toyota Hilux kebanyakan mobil komersial, dan memang kebanyakan dari Jakarta kebutuhan ritel," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, di tengah perhelatan GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini

2. Perluas Pasar, Honda Resmikan Dealer Pertama di Cikampek

Guna memperluas jaringan penjualan dan purna jual di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer pertama di Cikampek, melalui Honda Kumala Cikampek.

Honda Kumala Cikampek merupakan dealer resmi kelima yang diresmikan PT HPM pada 2022 ini, setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur dan Honda Arista Binjai di kota Binjai.

Honda Kumala Cikampek beralamat lengkap di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 714, RT 001/RW 002, Dawuan Barat, Cikampek, kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mitsubishi Outlander PHEV Bersolek, Dibekali Baterai yang Lebih Besar

Salah satu model kendaraan ramah lingkungan milik Mitsubishi, yaitu Outlander PHEV mengalami penyegaran di Amerika Serikat. Rencananya, versi terbaru dari kendaraan emisi rendah milik pabrikan asal Jepang ini mulai dipasarkan pada akhir 2022.

Tertulis dalam keterangan di laman resmi perusahaan, Mitsubishi memang belum memberikan informasi detail terkait spesifikasi Outlander PHEV baru.

Namun, crossover ini akan memiliki motor listrik yang lebih kuat serta paket baterai yang lebih besar untuk peningkatan jarak tempuh.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.